Terpilih Secara Aklamasi, Khalid Bin Walid Kembali Pimpin IPSI Kota Bima.

Ketua IPSI terpilih Khalid Bin Walid, SH, Bersama Ketua KONI Kota Bima, Sudirman Dj,SH.


Kota Bima, Media Dinamika Global.Id_ Musyawarah Kota (Muskot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bima Periode 2024 – 2028 dilaksanakan siang ini di Sekretariat KONI Kota Bima, Sabtu (24/8/2024).


Dalam Muskot IPSI yang dihadiri Sekretaris Umum IPSI NTB Baharudin, SP, MP, M. Said Thalib, S.Pd Ketua bidang pembinaan organisasi IPSI NTB, Ketua KONI Kota Bima Sudirman Djunaidin, SH, dan 8 Perguruan Pencak Silat se Kota Bima. Khalid Bin Walid Terpilih secara Aklamasi oleh 8 Perguruan Pencak silat dari 12 Perguruan se Kota Bima.


Adapun 8 Perguruan Pencak Silat yang hadir dan memberikan hak suara pada Muskot IPSI Kota Bima Periode 2024 – 2028, yakni : Perguruan Pencak Silat Bima Sakti, Persinas ASAD, Bantaran Angin, Tapak Suci, Eka Sakti, Ular Naga, Matahari dan PSHT.

Dengan terpilihnya Khalid Bin Walid secara Aklamasi melalui Muskot IPSI Kota Bima, berarti Khalid Bin Walid resmi memegang kembali tongkat IPSI Kota Bima Periode 2024 – 2028.


Dalam sambutannya, Ketua Terpilih Khalid Bin Walid menyampaikan terima kasih yang tulus kepada rekan-rekan perguruan yang masih mempercayakan kami untuk kembali memimpin IPSI Kota Bima Periode 2024 – 2028.


Khalid Bin Walid mengajak rekan-rekan Perguruan untuk bersatu dan bergandengan tangan membangun IPSI lebih baik dan maju kedepan. Ia juga menyebut dalam waktu dekat Tim Formatur akan menyusun komposisi kepengurusan IPSI Kota Bima Periode 2024 – 2028, ungkapnya.


Sementara itu Sekretaris Umum IPSI NTB, Baharudin, SP, MP mengapresiasi pelaksanaan Muskot IPSI Kota Bima berjalan dengan baik dan lancar. Saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru nanti, bisa membawa IPSI lebih maju dan bisa mencetak prestasi lagi. Kegagalan sebelumnya jadikan evaluasi dan terus memotivasi diri untuk lebih maju kedepan.


Baharudin menambahkan, bahwa Kota Bima adalah gudangnya Atlet, melalui momentum Muskot ini membawa IPSI Kota Bima bisa berlari kencang dalam meraih prestasi, ungkapnya.


Senada disampaikan Ketua KONI Kota Bima Sudirman Djunaidin, SH sangat respek dan merespon kegiatan Muskot IPSI Kota Bima. Tentu saja sebagai Organisasi yang menaungi Cabor, KONI akan tetap mensupport. Menurutnya Cabor Silat merupakan primadona Cabor Kota Bima, Semoga kedepan prestasi IPSI kembali mengharumkan Kota Bima, tutupnya. (Red) 



Load disqus comments

0 comments