Tingkatkan Silaturahmi, Babinsa Kolo Serka Mursalim Anjangsana Bersama Warga Binaannya.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id Babinsa Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima Serka Mursalim melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga Binaan. Kamis, (22/08/24)

Pada kesempatan itu, Serka Mursalim memberikan penekanan kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan ketertiban dan kebersihan lingkungan sekitar, karena sekarang sudah menginjak musim kemarau.

Selain itu ia juga memberikan arahan apabila sewaktu-waktu ada angin puting beliung atau bencana, agar mengamankan diri ketempat evakuasi yang telah di tentukan dari Pemerintah Daerah dan BPBD.


Dan yang lebih penting Babinsa Serka Mursalim mengingatkan warga binaannya agar jangan membersihkan ladang dengan membakar ranting-ranting, karena api tersebut bisa merembet ke ladang lainnya, sehingga bisa menimbulkan kebakaran. 

Kegiatan Komsos seperti ini memang sangat penting dilakukan Babinsa dengan warga, agar segala sesuatu bisa berjalan dengan baik, serta warga kelurahan Kolo maupun sekitarnya bisa mendapatkan informasi secara langsung, baik yang bersifat peringatan maupun himbauan. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments