Tokoh Masyarakat Paruga Mendatangi Ke Kediaman H.A.Rahman H.Abidin SE


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Seperti dikutip dari Media PENANEWS NTB bahwa Tokoh-tokoh Masyarakat se kelurahan paruga Mendatangi ke kediaman H.A.Rahman H.Abidin SE atau yang kita kenal dengan Panggilan Aji man untuk bersilaturahmi ke rumah nya, Sabtu,(17/08/2024) sekitar Pukul 20.30 Malam.

Kedatangan Masyarakat yang notabene yang tinggal di Kelurahan Paruga ini hampir di Perkirakan seratus Orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang ada di kelurahan Paruga seperti tokoh-tokoh masyarakat yang tua maupun yang muda dan sebagian RT dan RW nya juga hadir datang untuk mendampingi Warganya yang siap mendukung Aji man Untuk Maju Menjadi Calon Wali kota Bima.

Di lain Pihak Aji Man Mengatakan dengan kedatangan Warga atau masyarakat mewakili Kelurahan Paruga ini sangat senang, bahagia bahkan terharu Melihat langsung dan bertatap muka langsung dengan masyarakat yg ada di kelurahan Paruga.

kedatangan tokoh-tokoh Masyarakat Paruga ini yang tua maupun yang muda ingin mendukung Penuh dan secara ikhlas untuk Mengawal Aji man untuk Menjadi Orang nomor satu di Kota bima Dan terpilih menjadi Walikota Bima ke depannya.

Load disqus comments

0 comments