Warga Bilang Aji Rum Harus Menang, Saat Tutup Pekan Olahraga Nggaro Kumbe


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Warga Bilang Aji Rum Harus Menang, Saat Tutup Pekan Olahraga Nggaro Kumbe. Calon Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum menghadiri sekaligus menutup secara resmi pekan olahraga nggaro Kumbe diadakan oleh Komunitas Kreatif Sampela Nggaro Kumbe (Korsank). 

Pria yang akrab disapa Aji Rum itu, tiba diarena pekan olahraga Kumbe disambut antusias oleh warga setempat juga disambut dengan tarian Nggomi Monca dan Loja Nggengge tarian tradisional Bima. 

Dalam sambutannya, H. Mohammad Rum menyampaikan apresiasi kepada Komunitas Kreatif Sampela Nggaro Kumbe. 

Aji Rum ingin dana kelurahan 500 juta, bila terpilih menjadi Wali Kota Bima. Dana tersebut bisa digunakan melestarikan kegiatan anak-anak muda juga bisa digunakan untuk pembangunan infrastruktur yang ada di kelurahan.  

"Saya anak kampung, kembali ingin membangun Kota Bima lebih bagus lagi kedepan," inginnya. 

Selain itu, Aji Rum menginginkan ada pertumbuhan di daerah, pembangunan manusia, penuru stunting, menyelesaikan kemiskinan ekstrem. 

Sebelum menutup secara resmi kegiatan tersebut, Aji Rum terus mengajak seluruh warga untuk memakmurkan masjid dan mushola supaya.

Aji Rum berjanji akan membebaskan lahan sebagai tempat pusat kreatif anak-anak muda

Usai tutup acara, Aji Rum dikerumuni oleh emak-emak menyatakan siap memenangkan Aji Rum dan Mutmainnah di Pilwalkot Bima 2024. (***).

Load disqus comments

0 comments