Warga Dusun Dorolopi Desa Risa, Akan Menggelar Turnamen Semi Futsal Cup II Antar Club Se-Dusun

panitia pelaksana saat melakukan rapat persiapan kegiatan turnamen semi futsal cup II SeDusun Dorolopi, Rabu malam tanggal (28/8).

Bima.Media Dinamika Global.Id_Untuk meramaikan semarak Hut Ri yang ke-79 tanggal 17 agustus tahun 2024, Warga Dusun Dorolopi Desa Risa kecamatan woha akan menggelar turnamen semi futsal antar club se-Dusun yang berada di RT 07, 08 dan 09 di lapangan gunung Kramat (Doro Karama) Dusun setempat dan kegiatan akan dibuka pada hari minggu tanggal (1/9 ) mendatang.

Ketua panitia, M.Sidik Mengatakan, Turnamen Semi Futsal akan dilaksanakan antar club se-Dusun Doropi saja dan kegiatan ini merupakan kali kedua diadakan dengan dua kategori yakni Golongan umum dan kategori Tua minimal umur 40 tahun ke atas.

" kategori ini sengaja di adakan untuk tua dan muda sehingga semua peserta lomba dapat bertanding secara imbang dan dapat dinikmati oleh semua warga di Dusun Dorolopi". Jelas M.sidik yang juga sebagai ketua RT 07 ini pada media Mdg.

Sementara itu, Sinar Wadi, Spdi, salah satu tokoh masyarakat, Mengatakan, Merespon dengan baik kegiatan ini, Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat menjaga berjalannya kegiatan tersebut sampai selesai," harapnya.(MDG06).

Load disqus comments

0 comments