Aji Rum : Nomor 2 Memiliki Makna Bagi Saya Dalam Hidup


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.–Salah Satu Pasangan AMANAH  Aji Rum Menyebutkan Nomor 2 Memiliki Makna Bagi Saya Dalam Hidup. Pasalnya saat itu saya dilahirkan Orang Tua ku sebagai Anak Kedua, demikian Juga Istriku yang Urutannya Kedua dari Pasangan Bapak dan Ibunya.

Betapa tidak, dalam Pengundian nomor urut untuk pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima telah berlangsung Senin (23/9) di Paruga Nae. Pasangan H. Mohammad Rum - Hj. Mutmainnah (Aji Rum - Umi Innah) yang dikenal dengan Paslon Amanah mendapatkan nomor urut 2. 

Bagi Aji Rum, nomor ini bukan hanya sekadar nomor dalam kontestasi politik, tetapi memiliki makna mendalam dalam hidupnya.

Aji Rum, calon Wali Kota Bima, mengungkapkan bahwa angka dua adalah angka yang sangat familiar baginya. 
"Saya adalah anak kedua dalam keluarga saya, istri saya, Umi Dewi, juga merupakan anak kedua, dan saya pensiun dari ASN pada tanggal 2," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa saat menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, dirinya menduduki posisi nomor dua dalam seleksi. 

"Semoga angka dua ini menjadi angka keberuntungan yang akan membawa kemenangan bagi Paslon Amanah dalam kontestasi Pilkada Kota Bima," harap Aji Rum optimis.

Dengan keyakinan dan makna simbolis angka dua, Paslon Amanah berharap dukungan masyarakat Kota Bima akan mengantarkan mereka menuju kemenangan di Pilkada mendatang

Pantauan Langsung Media ini, Usai Pengundian Nomor Urut, nampak sekali Mantan Ketua PKK Kota Bima dan atau Istri dari Mantan Walikota Bima HML Umi Ellya Alwaini HML sempat terharu, seolah-olah memberikan isyarat saat Ia bersama Suaminya meraih Nomor 2 juga. Hingga kini, Media belum bisa mengkonfirmasi Umi Ellya, tetapi dari Gesturnya mengatakan bahwa pasangan AMANAH akan meraih Kemenangan seperti yang dialami oleh Suaminya dulu.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments