Aji Rum - Umi INNAH Meluas Dan Menguat


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Melengkapi dan saling menutupi dari kekurangan. Aji Rum murni birokrat yang memiliki rekam jejak yang cukup baik dalam berkarir. Ada banyak penghargaan yang sudah di capai. Aji Rum semakin mendapatkan tempat, itu karena tidak pernah mempersulit, selama untuk kebaikan. 

Popularitasnya menanjak naik, cukup drastis dilengkapi oleh Umi INNAH sebagai Calon Wakilnya menambah keberpihakan masyarakat semakin yakin dan percaya bahwa Paslon AMANAH dinilai cukup ideal dan tepat. 

Mengangkat slogan Bersatu Berjuang dan Menang untuk Kota Bima BARU, dengan program unggulan yaitu, Menambah insentif Ketua RT dan RW, insentif guru ngaji, imam dan marbot, dan akan dibayarkan setiap bulan. Menghilangkan angka stunting dan kemiskinan ekstreme. Pembayaran gaji karyawan harus sesuai Upah Minimal Regional (UMR)  serta 500 juta per tahun untuk setiap Kelurahan.

Aji Rum - Umi INNAH semakin jaya di Pilkada Kota Bima 2024. Arus dukungan yang merata dan cukup deras membuktikan sudah mengalami kenaikan signifikan. 

Dari batas kota hingga di jantung kota kota, sudut sudut kota sampai ke pelosok semua menyatakan Bersatu, berjuang dan menang. Tetap solid dan tegak lurus, untuk AMANAH.

SAHABAT AJIRUM - UMI INNAH

Load disqus comments

0 comments