APPSI Dan PEPEHANI Cabang Bima Serta Komunitas Ternak Sapi Nyatakan Dukungan Ke Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Bima, Persatuan Pedagang Hewan Ternak (PEPEHANI) Bima, serta komunitas peternak sapi Kota Bima resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah, yang maju dengan tagline Menuju Kota Bima Baru pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Dukungan ini disampaikan dalam sebuah acara Deklarasi dan silaturahmi yang dihadiri oleh perwakilan dari APPSI, PEPEHANI, dan peternak sapi se-Kota Bima di Rumah Makan Anda Kota Bima. Minggu (8/9/2024). Seperti dikutip dari Media Bimakita.com

Ketua APPSI Bima, Saddam H. Karim, SE, dalam sambutannya menyatakan bahwa H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah adalah pasangan yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bima, khususnya bagi para pedagang pasar dan komunitas peternak. 

"Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan Pak Rum dan Bu Mutmainnah, sektor ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima akan semakin maju," ujarnya

Senada dengan itu, Ketua PEPEHANI Bima, Taufik menekankan bahwa pasangan Amanah memiliki visi yang jelas dalam memperjuangkan kesejahteraan peternak sapi di Bima.

"Kami mengenal H. Rum bukan saat-saat ini, tapi jauh hari kami i sering berkoordinasi terkait ijin dan urusan terkait dengan ternak. Dan kami butuh pemimpin yang tidak hanya paham, tetapi juga peduli dengan nasib kami sebagai peternak. Kami yakin pasangan Amanah adalah pilihan yang tepat," ujarnya.

H. Mohammad Rum dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh APPSI, PEPEHANI, dan para peternak sapi. Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan mereka jika terpilih nanti. "Dukungan ini menjadi energi bagi kami untuk terus berjuang. Kami berkomitmen untuk membawa Kota Bima ke arah yang lebih baik, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat, khususnya mereka yang berperan dalam perekonomian daerah," katanya.

Pasangan Amanah, H. Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat Kota Bima pada Pilkada mendatang, dengan visi dan misi yang fokus pada peningkatan kesejahteraan ekonomi, pengembangan sektor pertanian dan peternakan, serta pembangunan infrastruktur yang mendukung aktivitas masyarakat.

Acara ini ditutup dengan deklarasi dukungan bersama dari APPSI, PEPEHANI, dan peternak sapi, diiringi harapan agar pasangan Amanah dapat membawa perubahan signifikan bagi Kota Bima.(***).
Load disqus comments

0 comments