Babinsa Penaraga Serma Rizal Hadiri Rapat Lomba kebersihan


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Serma Rizaluddin Babinsa Kelurahan Penaraga menghadiri undangan Sosialisasi lomba kebersihan lingkungan tingkat RT Se-Kelurahan Penaraga bertempat di Aula Kantor Kelurahan Penaraga. Kamis, (05/09/24)

Hadir dalam kegiatan Lurah Muhajir, S.Sos, Babinsa Serma Rizaluddin, Anggota Staf kelurahan dan Ketua RT dan RW se-kelurahan Penaraga.

Dalam sambutannya Lurah Penaraga Muhajir, S.Sos menyampaikan bahwa program lomba kebersihan ini merupakan program dari Pemerintah Kota dalam Rangka memeriahkan 17 Agustus 2024.

 Maka saya harapkan kepada semua perangkat lurah RT/RW serta warga berpartisipasi dalam rangka mendukung kegiatan ini sehingga berjalan sesuai dengan harapan.


Selain program ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, kegiatan ini juga akan sangat bermanfaat bagi keindahan dan kebersihan lingkungan kita, kalau lingkungan kita bersih tentunya kita akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serma Rizaluddin menyampaikan, saya ucapkan terimakasih dengan kegiatan ini untuk mengajak warga agar selalu jaga kebersihan lingkungannya karena lingkungan yang kotor dan kumuh akan berpotensi menyebabkan banyaknya sarang penyakit.

Dan perlu dilakukan upaya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan sehingga tercipta kawasan yang sehat bagi warga. Saya juga berharap dalam hal ini warga Kelurahan Penaraga ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan kegiatan ini, tutupnya. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments