Babinsa Sadia Memantau Pengukuhan Relawan Pemenangan Cagub dan Cawagub


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Babinsa Sadia Serma Irvan Koramil 01/Rasanae memonitor kegiatan Peresmian Rumah Relawan Rohmi Firin dan pengukuhan tim Relawan Rohmi-Firin Kota Bima.


Selain di monitoring oleh Babinsa Sadia Serma Irvan Koramil 01/Rasanae ia juga melakukan bersama Babinkamtibmas Sadia. Selasa, (03/09/24)


Kegiatan tersebut dihadiri Calon Gubernur Dr.Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd. dan Calon Wakil Gubernur Dr. H. W. Musyafirin, Tim Umi Rohmi, Baiq Diyah Ratu Ganefi. ( PJ), Ketua DPC PDIP Kota H. Ahmad Ardiansyah, Ketua Relawan Umi Rohmi H. Salahudin, beserta Pendukung Umi Rohmi.


Pada kesempatan itu Babinsa Sadia Serma Irvan Koramil 01/Rasanae mengatakan dalam hal seperti ini merupakan sebuah tanggung jawab serta komitmen TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah, maka dari itu kami sebagai Babinsa dan babinkamtibmas selalu siap untuk melaksanakan monitoring.



Kegiatan monitoring ini sebagai upaya memberikan kenyamanan serta kelancaran kegiatan, sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab serta kontribusi satuan kami terhadap program maupun kegiatan di wilayah binaan, ujarnya.

Ditambahkannya, dalam hal ini juga, kami sebagai TNI-Polri tidak terlibat dalam kepentingan  apapun atau politik praktis, kami hanya melaksanakan tugas pengawasan dan bersifat netral. Kami Babinsa bersama Bhabimkamtibmas dalam hal ini hanya melakukan pengamanan, agar pelaksanaan kegiatan hari ini hingga Pilkada serentak nanti berjalan aman dan nyaman.


Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sukses mulia awal hingga akhir. (MDG 023)


Load disqus comments

0 comments