Babinsa Soro Dan Sangga Kec.Lambu Koramil 1608-03 Sape Lakukan Komsos Dengan Warga Binaannya


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Minggu 22 September 2024 pukul 09.00 wita, Sertu Jafar Babinsa Desa Soro Kec. Lambu dan Serka Jamaluddin Babinsa Desa Sangga Kecamatan Lambu Bersama-sama Melaksanakan Kegiatan Komsos bersama Warga Binaannya dengan cara memberikan penekanan berkaitan dengan Kamtibmas.


Selain itu Babinsa juga mengajak kepada warga Binaannya untuk mari saling menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dan menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum karena akan merugikan diri sendiri, apa bila ada permasalahan jangan langsung bertindak sendiri - sendiri dan segera di laporkan ke pihak yang berwajib sehingga dapat kita selesaikan dengan cepat untuk menghindari timbul masalah yang keberlanjutan.

Serka Jamaluddin Saat Melakukan Komsos dengan Warga Binaannya 

Pada hari yang sama hal serupa juga dilakukan oleh Serka Jamaluddin Babinsa Desa Sangga Kec. Lambu yaitu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Binaannya dengan cara memberikan himbauan berkaitan dengan kerukunan hidup, mari kita saling mengingatkan dan mengajak satu sama lain serta menjaga hubungan komunikasi yang baik dan kebersamaan bergotong royong seperti ini harus tetap kita laksanakan karena saling membantu akan memberikan keringanan dan kemudahan buat orang yang membutuhkan.

Kegiatan Komsos berlangsung dengan lancar tertib dan Sukses.(Arif Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments