Barisan BAKAR Kawal Silaturahmi Yandi-Ros Di Kecamatan Woha.

 

Bima. Media Dinamika Global.Id_pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, Muhammad Putera Feriyandi,Sip,Mip, dan Hj.Rostiati Dahlan turun melakukan silatrahmi dengan warga Desa Rabakodo dan Tente pada hari Kamis tanggal (19/9) Ikut di kawal oleh Barisan Kekuatan Rakyat (BAKAR).

Dalam kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Paslon Yandi-Ros di Kecamatan Woha, terlihat puluhan Barisan BAKAR ikut mengawal perjalanan Silaturahmi kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati yang turun di Desa Rabakodo Dusun Sarae di rumah Ketua Dpc Partai PBB Kabupaten Bima, Ahmad, Spd, yang di sambut meriah oleh warga sekitar.

Selain pertemuan silaturahmi di Dusun Sarae, Paslon Yandi-Ros masuk di Dusun Sabali yang sudah ditunggu oleh massa pendukung yang di dominasi oleh kaum ibu-ibu berjilbal kuning, selanjutnya peresmian Posko pemenangan di Dusun Sigi dan pertemuan di rumahnya Pak Benni, dalam acara pertemuan itu di kordinir langsung oleh Barisan BAKAR.

Calon Bupati Bima, Muhammad Putera Feriyandi, Sip, Mip, Menyampaikan, Bahwa Calon Wakilnya Umi Ros adalah asli orang Woha dan tentunya masyarakat Woha harus mendukung orang Woha, begitu juga dengan ibu-ibu harus mendukung sesama perempuan supaya nantinya dapat memperjuangkan nasib ibu-ibu. Ujar Yandi seraya menyampaikan bahwa ada Barisan BAKAR juga siap bersama kita memenangkan Yandi-Ros.  

Silaturahmi Paslon Yandi-Ros di kecamatan Woha, selain di Desa Rabokodo berlanjut di Desa Tente dan menuju posko Desa Naru di sini warga menyediakan makan bersama dengan memakai alas dau pisang, Dae Yandi Putra Pertama Bupati Bima Umi Dinda dan Almarhum mantan Bupati Bima Dae Ferry, ikut makan nasi yang beralaskan dengan daun pisang bersama dengan warga dan silaturahmi berakhir di Desa Nisa terus dikawal oleh Barisan BAKAR sampai selesainya acara pertemuan silaturahmi.(Zain)

Load disqus comments

0 comments