Bentuk Kepedulian,Bacabup dan Bacawabup Tuba Qudrotul Hankam Berikan Bantuan Berupa Batu Base A Kepada Warga Kampung Tua Timbun Jalan Berlubang.

Tulang Bawang - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Qudrotul Ikhwan  dan Hi. Hankam Hasan Sebagai Bentuk Kepedulian dan Kerja Nyata Nyata aja Berikan Bantuan Berupa Batu Base A Kepada Warga Masyarakat RW. 02 RT. 03 Kampung Tua Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Untuk Menimbun Jalan Berlubang . Jumat ( 13/09/ 2024 ) 

Bantuan berupa Batu Base A Ini Diberikan Kepada Masyarakat Setempat Guna Menimbun Jalan Berlubang Yang Ada Di sepanjang Jalan Menuju Makan Menak Ngegulung Sakti agar Mudah Dilewati Warga Baik Yang Ingin Berziarah Maupun Menuju Area Perkebunan Serta Rumah Warga Masyarakat Setempat. 

Saat Di Confirmasi, Kepada Bakal Calon Wakil Bupati Tulang Bawang Bapak Hi.Hankam Hasan, Menjelaskan, Bantuan Ini Diberikan Untuk Menimbun Jalan Yang Sudah Berlubang Baik Menuju Area Makan Menak Ngegulung Sakti maupun Rumah Warga Masyarakat Setempat, Bantuan Ini Juga Sebagai Bentuk Kepedulian Kami Dari Pasangan Qudrotul Hankam Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang untuk membantu Masyarakat Sesuai Permintaan Saat Kami Bersilaturahmi dan menyerap Aspirasi Masyarakat Beberapa Waktu Yang Lalu, Ungkap, Hi. Hankam. 

Semoga Bantuan Berupa Batu Base A ini Bisa Untuk Sementara Menimbun Jalan Yang Sudah Berlubang Agar Masyarakat Bisa Nyaman Melewati Jalan tersebut dan juga menghindari Terjadinya Kecelakaan akibat Jalan Berlubang, Tutup Bakal Calon Wakil Bupati Hi. Hankam Hasan. 

Salah Satu Warga RW. 02.RT.03 Bapak Santori Mengatakan, Alhamdulillah Pak Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Qudrotul dan Hankam Hasan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Yang Telah Memberikan Bantuan Berupa Batu Base A Untuk Menimbun Jalan Berlubang Di Jalan di wilayah Kami saat ini Pak Ujar Santori. 

Terimakasih Atas Bantuan Yang Diberikan, sehingga Jalan Kami Bisa Mudah di Lalui saat Sudah Di timbun Seperti Saat ini Semoga Sukses dan Tulang Bawang Semakin Maju, Tutup Santori Warga RW. 02.RT.03 Kampung Tua. ( Tim GPMP )
Load disqus comments

0 comments