Blusukan di Kelurahan Penaraga, Aji Rum Buktikan Kedekatannya Dengan Warga


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Ir. H. Mohammad Rum, MT yang berpasangan dengan Hj, Mutmainnah Haris, SH, (AMANAH) turun blusukan di Kelurahan Penaraga Kota Bima disambut antusias oleh Warga, Minggu, (29/09/24).

Warga Penaraga rela meninggalkan aktivitas mereka seperti berdagang atau berjualan demi menyambut kedatangan figur kebanggaan mereka.

Memanfaatkan kedatangan pasangan (AMANAH) ini warga berebutan meminta foto bersama untuk mengabadikan momen langka kedatangan Calon Wali Kota Bima yang mereka Idam-idamkan.

Momen blusukan tersebut, selain melayani berfoto bersama, Aji Rum juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan beberapa warga peternak Sapi.

Dalam dialog singkatnya, Aji Rum yang berpasangan dengan Umi Innah (AMANAH) ini mengatakan, dirinya akan selalu mensupport para peternak sapi, baik dalam bentuk permohonan pengadaan sapi melalui kelompok hingga upaya menfasilitasi pembuatan izin penjualan luar Daerah.


Hal ini sesuai dengan pernyataan salah satu warga Kelurahan Penaraga yang merupakan petani ternak sapi, melalui media ini dirinya menjelaskan, ia berharap Aji Rum dan Umi Innah akan mengamini apa yang yang menjadi permintaannya hari ini setelah mereka menjadi Wali Kota Bima nanti.

Berdasarkan pantauan wartawan ini, kebaikan dan keramahan Aji Rum hari ini menunjukkan bahwa betapa dekatnya beliau bersama warga Penaraga lebih khusus Kota Bima pada umumnya.

Hal ini tentunya Aji Rum yang berpasangan dengan Umi Innah (AMANAH) ini akan mendapatkan tempat khusus dihati para pendukungnya atau masyarakat Kota Bima. (MDG 023/Ombus)

Load disqus comments

0 comments