Blusukan Di Ule Pasangan Nomor 2 Jenguk Warga Yang Sakit Dan Disambut Antusias


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- H. Mohammad Rum, biasa disapa H. Rum, calon Walikota Bima di pilkada serentak 2024, melanjutkan kampanyenya dengan melakukan blusukan di Kelurahan Ule. Blusukan Di Ule Pasangan Nomor 2 Jenguk Warga Yang Sakit Dan Disambut Antusias

Dalam kunjungan tersebut,  H. Rum menyambangi warga di Lingkungan Mekar Baru dan Lingkungan Lewijambu, guna menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat. Jum'at Sore (27/09/2024). 

Menyusuri pemukiman dan secara langsung menyapa serta berdialog dengan warga setempat. Kehadiran H. Rum disambut antusias oleh warga untuk berdialog, menyampaikan aspirasi dan mendengarkan visi dan misi yang dibawanya.

Selama blusukan, Aji Rum juga menyempatkan diri untuk membesuk warga yang tengah sakit. Ia mendoakan kesembuhan, semangat, serta memberikan pesan kesabaran kepada warga yang sedang mengalami musibah. 

Dalam kesempatan tersebut, H. Rum berjanji akan memberikan perhatian khusus pada sektor kesehatan.  Dimana nantinya pelayanan kesehatan akan langsung menyentuh masyarakat, dokter dan pelayanan kesehatan proaktif mendatangi dan mengobati pasien langsung di rumahnya. 

"Jika saya terpilih menjadi Walikota Bima, saya akan memastikan bahwa warga yang tidak mampu berobat ke rumah sakit atau puskesmas akan dikunjungi langsung oleh dokter. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memastikan kesehatan warga tetap terjaga," ujarnya

Langkah ini disambut positif oleh warga Ule, yang berharap program tersebut bisa diwujudkan demi meningkatkan akses kesehatan bagi masyarakat di wilayah mereka.(Team).
Load disqus comments

0 comments