Dentungan Rebanah Masyarakat Lewirato Kota Bima Iringi Langkah Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Berbeda dengan Yang lainnya, kali ini, Dentungan Rebanah Masyarakat Lewirato Kota Bima Iringi Langkah Pasangan AMANAH. Diiringi dengan Dentungan Rebana mulai star agak jauh dari Pentas Pelantikan Panitia, Kedua Pasangan AMANAH diarak keliling Kampung baru kemudian naik di Pentas. Kondisi terkini di Lewirato Kota Bima nampak Partai Koalisi, Ketua Team Pemenangan AMANAH di Lingkungan Lewirato ini. Sabtu, 21 September 2024

Sekitar pukul 16. 35 Wita Ribuan Warga Lewirato Kota Bima, menggunakan Rebanah mulai star agak jauh dari Pentas lalu diarak keliling Kampung baru kemudian naik di Pentas iringi Langkah kedua Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bersama Hj. Mutmainnah Haris, S.H Periode 2024-2029.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Lewirato Kota Bima dan seluruh Jajarannya yang terus memberikan sumbangsih kepada semua terutama berkaitan dengan Pemenangan pasangan AMANAH ini.

Nampak sekali Sorak sorakkan Warga Masyarakat serta tepuk tangan dari Warga sekaligus menyampaikan Aspirasi terkait Sarana dan Prasarana, UMKM, Bakulan dan Rumah Tidak Layak Huni.

Ketua Team Koalisi Partai, diwakili oleh Ketua DPC Hanura Casman, S.H yang secara bergilir dengan Anggota DPRD Kota Bima Amiruddin, S.H menjelaskan tentang Law Profile dari Partai Koalisi mulai dari Partai Golkar ada Tiswan Suryaningrat, SH bersama Hj. Ellya Alwaini HML, SE, dari Partai Partai Hanura ada Casman, SH dan Amiruddin, SH serta Partai lainnya seperti Nasdem, Gerindra, PDI-P, dan Perindo.

Dijelaskan bahwa kedua Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima tidak diragukan lagi terkait dengan Rekam Jejak, Tracrekor yang lebih baik, Aji Rum misalnya adalah seorang Teknokrat yang handal, yang sudah banyak membantu membangun Kota Bima walaupun selama 10 Bulan tetapi mampu memberikan kontribusi positif terhadap Pembangunan yang ada di Kota Bima.

Demikian juga Hj. Mutmainnah Haris, SH adalah seorang Politisi Muda di Kota Bima, terbukti Umi Innah ini adalah Anggota DPRD Kota Bima yang aktif tetapi Ia rela meninggalkan Jabatannya demi membangun Kota Bima yang lebih baik lagi. Ungkap

Disisi lainnya, Anggota DPRD Kota Bima Amiruddin, SH tekankan pentingnya kebersamaan dalam rangka mewujudkan Pembangunan yang ada di Kota Bima terutama Di Lingkungan Lewirato ini, terbukti sekali telah membangun Rumah sakit Kota Bima dengan 170 M. Ada 15 Titik Air Bor telah di sukseskan Mantan Walikota Bima HML.

Ada Program Mufrid yaitu Penataan atau  Penanggulangan Banjir yang terjadi di Kota Bima, dan Insyaallah kami dari Dewan akan segera Mengerjakan Bronjonisasi. Karena saya adalah Putra Asli dari sini, makanya saya akan mengerjakannya

Terkait UMKM dengan Membuka Lapangan Kerja sebanyak 20 Ribu Pekerja, dan Meningkatkan gaji RT/RW perbulannya. Dan siap akan melakukan Pembebasan Lahan untuk Lapangan Lewirato Kota Bima. Dan satu lagi tidak ada sejarah anak dari Aji Rum miliki 7 orang Hafidz Al-Quran. Yang menghafal Al quran 30 Juz akan di berikan Beasiswa secara Gratis. Tuturnya.

Selanjutnya, Sekretaris Partai Koalisi Fauzi, membeberkan sebanyak 180 orang yang menjadi Team Pemenangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bersama Hj. Mutmainnah Haris, S.H yang di Ketua Dewan Pembina oleh Ir. Muhlis A. MA  yang di Ketuau oleh H. Muhtar dkk. Selanjutnya dilantik oleh Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima. Rata-rata yang menjadi Team ini adalah para Pensionan dan para Senior bahkan ada Senior Wartawan Usman D. Gangga.

Usai melantik Team Pemenangan AMANAH di Lingkungan Lewirato ini, Aji Rum langsung Menjelaskan bahwa beberapa hari yang lalu kami di Undang oleh Pemerintah Pusat, dalam rangka merespon Proposal Rumah Sakit Kota Bima, yang insyaallah akan kerjakan pada Tahun 2025 serta Sarana dan Prasarana lainnya. Ujarnya singkat

Hal yang sama diperkuat oleh Umi Innah dalam orasinya terkait UMKM, Bakulan, dan Sarana dan Prasarana, infrastruktur dan semua kebutuhan Perempuan. Dan Kendaraan Dinas bagi Para Pejabat yang ada di Kota Bima. Ujarnya singkat.

Terpantau langsung Media ini, bahwa Situasi sangat bersahabat dan Umi Ellya Alwaini HML, SE membuka Nostalgia dengannya bersama HML dengan jumlah penduduk yang Ratusan ini, Ia mengingatkan Warga Masyarakat bahwa Saat itu, HML bisa meraih Suara paling banyak di sini meskipun saat Kampanye hanya sedikit yang hadir, tetapi Suaranya lebih Unggul dari Kelurahan yang lainnya. Karenanya, HML memberikan banyak Program di Sini, diantaranya Peningkatan UMKM seperti Pemberian Modal Usaha Tahu, tempe dan Beberapa Mesin Jahit dan banyak lagi yang lainnya.


Oleh karena itu, saya berharap kepada Pasangan AMANAH apabila di AMANAH kan oleh Masyarakat Kota untuk Jadi Wali Kota Bima dan Wakil Walikota Bima Tahun ini, maka jangan lupa lanjutkan Programnya Mantan Walikota Bima HML yang sudah teruji. Ucapnya Penuh harap.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments