Di Kediaman Pun, Pasangan AMANAH Di Datangi Warga Sampaikan Aspirasi


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Rumah tempat Kediaman Pun Pasangan AMANAH selalu Di Datangi oleh Warga Sampaikan Aspirasi, Aspirasi tersebut banyak Ragamnya dan specisnya, ada Yang menyampaikan Aspirasi berupa Keluhan, Saran dan Pandangan, ada juga yang siap membangun Posko dan Lainnya. Ahad, 08 September 2024

Hampir setiap hari baik Pagi, Siang, maupun Malam selalu dan selalu hadir Warga Masyarakat yang ada di Wilayah Kota Bima, baik Kota Bima bagian Timur maupun dari Bagian Barat, bahkan ada Organisasi yang mengundang Pasangan AMANAH ini.
Apalagi kalau Undangan Untuk Deklarasi maupun Pernikahan, yang tentunya menjadi Kewajiban Utamanya dalam rangka mendengarkan Aspirasi langsung Dari Masyarakat yang ada di Kota Bima.

Kendatipun demikian, Rumahnya Pasangan AMANAH selalu terbuka untuk Umum,,tempat menampung Aspirasi Warga Masyarakat paling Bawah sehingga dalam waktu Pilkada ini, tempat ini merupakan Wadah tersebut.

Terhadap apa yang menjadi hajatannya pada kesempatan ini, Rumah ini terus dijadikan wadah untuk menampung Aspirasi Warga Masyarakat sehingga apa pun hasilnya dapat dijadikan sebagai Tolak ukur apabila kemudian terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini.

Jadi, apapun Aspirasi itu akan ditampung, lalu nanti dapat di implementasikan dalam bentuk Kerja nyata nantinya. Ujar Calon Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT saat menjamu tamu di Kediamannya

Masih Menurutnya, bahwa di Rumah ini anggap saja sebagai Rumah sendiri karena Rumah ini sengaja dibuat untuk sarana menyampaikan Aspirasi. Aspirasi ini sangat di butuhkan sekali terutama saat ini, tengah berlangsungnya Pilkada yang akan dihelat pada 27 November 2024.


Jadi jangan ragu dan sungkan untuk sampaikan dan sekaligus mengundang apa saja kegiatan di Kampung atau lingkungannya. Oleh karena itu, kami sampaikan Ucapan Terimakasih dan Penghargaan yang luar biasa atas kehadirannya, semoga semua hajatannya di nilai Pahala di sisi Allah SWT. Pungkasnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments