Di Kelurahan Tanjung, Masyarakat Histeris Sambut Pasangan Nomor Urut 2


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Lebih dari Gemuruhnya Petir, Lautan Manusia Padati Ruas Jalan Lintas Pelabuhan dalam Pelantikan Team Pemenangan Di Kelurahan Tanjung, Masyarakat Sambut Dengan Obor Penerang Pada Pasangan AMANAH. Tak sembarang Obor di berikan oleh Masyarakat kepada Pasangan Calon lainnya. Obor ini sebagai tanda Penerangan bagi Masyarakat seperti Ibarat kata, Pasangan AMANAH ini adalah Obor bagi Masyarakat. Rabu, 25 September 2024

Sekitar Pukul 20.40 Wita, Ribuan Masyarakat Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima berdatangan menyambut Kehadiran Pasangan AMANAH yang akan melatik dan mengukuhkan Team Pemenangan di Kelurahan Tanjung ini yang disertai dengan Obor sebagai Penerangan bagi Masyarakat karena selama ini yang mampu beradaptasi dengan Masyarakatnya hanya Pasangan Aji Rum-Umi Innah tentunya.

Nampak sekali, kekompakkan dari para Team baik dari Koalisi Partai, Ketua Team Pemenangannya, hingga Masyarakat turut bergembira dalam menyambut Kedatangan Pasangan AMANAH ini, sebagai Penerangan bagi Masyarakat.

Mengawali Kegiatan ini, tentunya dengan Membacakan Al-Quran, lalu Berdoa agar Allah SWT mudahkan jalan bagi keduanya untuk menggapai Cita-citanya, dan menjadi Pemimpin Masa Depan Kota Bima yang BARU ( Bersih, Aman, Religius, dan Unggul ).

Berbeda dengan yang lainnya, kali ini Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Tanjung Haris Nasution dalam orasi Ilmiahnya menjelaskan bahwa di Kelurahan Tanjung dengan Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 4,448 Pemilih dengan Jumlah 50 Lebih Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kemudian dapat kami Laporkan bahwa kehidupan kita di Kelurahan Tanjung, terdapat Dua mata Pencahariannya yaitu Bagian Laut dan lainnya. Semoga Amanah dalam Menjalankan Tugas dan Fungsi lalu melaksanakan Tugas sebagaimana yang ia janjikan.

Ketua Dewan Pembina Team Koalisi Partai Golkar yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Dae Pawan biasanya di sapa, menjelaskan tentang Air Bersih menjadi masalah yang paling utama, insyaallah armada Air Bersih harus di anggarkan hingga 5 Titik. Sebetulnya 10 Titik untuk Air Bersih, dan kita akan berjuang sama baik legislatif maupun Eksekutif.

Dan untuk Menyuplai air Bersih tentunya harus Armada berupa Mobil Tangki yang akan mengantarkan ke Tiap-tiap Rumah Warga Masyarakat yang ada di Kota Bima, lebih khusus kepada Kelurahan Tanjung.

Masalah Air Bersih, Masalah Dana Hibah Masjid, bantuan UMKM sudah di buat dalam Rancangan sesuai Visi dan misi. Dan Masjid 1,5 M dan Insyaallah akan akan menyusul dengan yang lainnya. Ujarnya

Masyarakat Tanjung dalam hal ini, memiliki Ekonomi pas-pasan, ekonomi lemah sehingga Masyarakat Tanjung ini, bisa meniti kehidupan yang lebih baik lagi.

Dan saya siap lahir bathin mendukung penuh Aji Rum-Umi Innah 100% dan saya akan menjadikan Kelurahan Tanjung, jika ingin menjadi Pemimpin Baru, maka pilihlah Pasangan Nomor 2 ini. Ungkapnya

Umi Ellya Alwaini HML dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Salam Takjim sama H. Muhammad Lutfi, SE mantan Wali Kota Bima,

Di sini ada Berbagai Etnis, ada dari Jawa, madura, Sumba. Walaupun Masjid dan Gereja berdekatan, namun tetap saja hidupnya yang lebih baik.

Ingat Nomor 2 berarti Ingat HML saat itu, Kami dapat Nomor 2. Nomor yang sangat Unik, selama ini Masjid Raya Kota Bima Almuwahidin selama 30 Tahun, tidak tersentuh maka HML lah orang pertama yang merenovasi Masjid, dan dilanjutkan dengan oleh Aji Rum nantinya.

Jangan pilih Pemimpin yang saling menjelek-jelekkan Calon lainnya, jadi Pemimpin Masa Depan itu ya harus menerima kenyataan, susah senang. Ucapnya

Hal yang sama disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Hanura Amiruddin, SH untuk anggaran 5 M, untuk Air Bersih dan Tahun 2025 akan menambah Anggaran Puluhan Milyar, lalu kelebihan lainnya, Aji Rum sudah melobi Rumah Sakit Kota Bima dengan Anggaran yang Fantastis, Aji Rum dan Umi Innah rela melepaskan Jabatannya demi membangun Kota Bima yang lebih baik, belum lama memimpin, beliau sudah banyak berbuat untuk Masyarakat yang ada di Kota Bima. Ujarnya Singkat

Ketua DPC Partai Geridra Kota Bima Khalid Bin Walid, SH  mengajak Masyarakat untuk Memilih Pasangan AMANAH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima, karena Kedua Pasangan ini merupakan Pilihan dari Presiden RI Bapak Prabowo Subianto, SH.

Jadi, tidaklah salah jika Presiden RI Bapak Prabowo Subianto, SH memilih Pasangan AMANAH, sebab selama ini baik dari hasil Penelitian maupun Survey dari beberapa Survey baik Internal maupun External menunjukkan bahwa Kedua Calon ini, layak untuk dijadikan Pemimpin Masa Depan yang lebih baik. Ucapnya singkat

Selanjutnya, Abdul Robi, S.Si selaku Sekretaris Koalisi Partai membacakan Susunan dan Pengurus Team Pemenangan di Kelurahan Tanjung, adapun Ketua Abdul Haris, S. Pd dan Kawan-kawan, dan Jumlah Team yang dibentuk sebanyak 500 Orang. Kemudian Pasangan AMANAH Melantik Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Tanjung Kota Bima, semoga dapat bekerja dengan baik dan dapat memenangkan Pasangan AMANAH ini. (MDG024).
Load disqus comments

0 comments