Di Ntobo Para Ibu Dan Perempuan Siap Menjadi Garda Di Depan Dukung Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Di Ntobo Para Ibu Dan Perempuan Siap Menjadi Garda Di Depan dalam rangka Dukung Pasangan AMANAH. Kaum ibu dan perempuan di kelurahan Ntobo ini telah menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam mendukung pasangan Amanah (H. Rum - Umi Innah) dalam pemilihan Walikota Bima Periode 2024-2029.

Dukungan ini semakin Mengalir dan kuat karena dari tiga pasangan calon yang ada, hanya pasangan Amanah yang memiliki calon perempuan, yaitu Umi Innah yang bernama lengkap Hj. Mutmainnah Haris sebagai calon Wakil Walikota Bima.

Dalam sambutannya, Umi Innah menyampaikan berbagai program unggulan yang akan dijalankan jika terpilih, terutama yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan perempuan dan keluarga.

Salah satu program yang menjadi perhatian utama adalah pemeriksaan kesehatan ibu dan anak yang akan diadakan secara rutin, serta pemberian asupan gizi dan vitamin setiap bulannya.

Selain itu, Umi Innah juga menekankan pentingnya pendidikan bagi anak-anak dengan rencana pemberian beasiswa untuk siswa berprestasi dan yang membutuhkan.

“Kami ingin memastikan bahwa kesehatan ibu dan anak mendapat perhatian khusus. Setiap bulannya, akan ada pemeriksaan kesehatan serta pemberian gizi dan vitamin yang dibutuhkan, agar generasi kita tumbuh dengan sehat dan cerdas,” ujarnya (Minggu, 8/9/2024) Seperti dikutip dari Media Bimakita

Dengan program-program tersebut, Umi Innah berharap bisa memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kualitas hidup perempuan di Kota Bima, khususnya di Ntobo. Dukungan penuh dari kaum ibu dan perempuan di Ntobo diharapkan mampu menjadi pendorong bagi kemenangan pasangan Amanah dalam pemilihan yang akan datang.

Ditempat terpisah, Pewarkilan Perempuan dari Ntobo pada Media ini mengatakan bahwa rasa bahagia, bangga, dan terharu bertemu denfab Pemimpinnya pada hari ini, ini menunjukkan bahwa Pemimpin dari kalangan Perempuan sangat tidak diragukan lagi Kredibilitasnya. Ungkapnya

Lanjutnya, coba lihat di Negara Indonesia ini, sudah banyak Kepala Daerah yang di Pimpin oleh seorang Perempuan, sebut saja Umi Dinda, dia berhasil Memimpin Kabupaten Bima Dua Periode dan masih banyak lagi yang lainnya.


Umi Innah merupakan Pemimpin masa depan, representasi Rakyat setelah menjadi Anggota DPRD Kota Bima selama Dua kali, ini juga perlu menjadi catatan positif bagi kami dalam rangka melihat kedepan untuk membangun Kota Bima yang BARU ( Bersih, Aman, Religius, dan Unggul). Hanya Pasangan AMANAH saja yang memiliki slogan seperti ini. Pungkasnya.(***)
Load disqus comments

0 comments