Di Ule, Masyarakat Tumpah Ruah Dan Teriakan AMANAH Menang Hiasi Acara Pengukuhan Tim


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Rabu malam, (10/9/24) Paslon AMANAH memulai lawatannya dalam paket kegiatan Pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH Tingkat Kelurahan. 

Di Ule, menjadi agenda perdana Pengukuhan Tim. Paslon AMANAH ( Aji Rum - Umi INNAH) di lokasi kegiatan di sambut meriah. Masyarakat Kel. Ule tumpah ruah, dan memadati LOKASI tempat acara, tapi juga jalan utama dan gang jalan begitu di padati oleh ratusan pendukung, relawan dan simpatisan PASLON AMANAH.

Gema lagu AMANAH Menyeruak menambah suasana semakin hidup. Energi positif dari kegiatan begitu nampak. Hadir sejumlah Ketua Koalisi Parpol Pengusung dan Pendukung Paslon AMANAH. 

Diantaranya, Sekjen Partai Golkar Kota Bima yang juga Ketua Koalisi, Tiswan Suryaningrat, SH. Ketua Partai Hanura, CASMAN Ilmanegara, SH, Sekretaris Koalisi, M. RABBY, Pengurus Partai NASDEM Kota Bima, Mantan Ketua PPP Kota Bima, Taufik Karim, SH, Ketua Partai Perindo, Zulkifli Maman, dan juga Pengurus PDIP Kota Bima, serta sejumlah pengurus lainnya. 

Acara yang dimulai, pukul 19.30 WITA ini, diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an, Do,a, Pengantar Ketua Koalisi Pemenangan AMANAH, Pelantikan Pengurus Tim Pemenangan AMANAH Kel. Ule, dan sambutan Paslon, AJI RUM dan Umi INNAH. 

Aji Rum dalam sambutannya, menyampaikan kilas balik karirnya di birokrasi, sebaliknya dengan Umi INNAH yang menyampaikan visi misi Paslon AMANAH menuju Kota Bima BARU 

BAIK, sambutan Aji Rum maupun Umi INNAH begitu di sambut positif oleh masyarakat yang di hadir di lokasi. Di perkirakan jumlah masyarakat yang hadir ratusan orang. 

Paslon AMANAH mengaku cukup puas di awal kegiatan silaturrahmi dan pengukuhan tim. 

Berdasarkan hasil liputan para wartawan, di jumpai kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar hingga pada pukul 21.30 WITA yang diakhir dengan pose bersama Paslon dengan Pengurus Tim Kel. Ule yang di kukuhkan. #

Load disqus comments

0 comments