Diduga Oknum Brimob Ini Lakukan Penipuan Uang 45 Juta Alasan Pindah Ke Polres Bima Kota


Bima, Media Dinamika Global Id ~ Kronologis yang disampaikan oleh pihak Korban berasal dari Kecamatan Wera kabupaten bima berinisial Im merupakan seorang janda, dirinya mengatakan. Awalnya saya mengenal pak jayansyah Gusti Randa pada bulan 2 tahun 2023 Lewat Facebook. 

Pada bulan 3 tahun 2023. Itupun Oknum meminta untuk mengirimkan 2 juta, 1 juta. 3 juta 18 juta, Ada lewat rekening dan ada lewat dana.


Singkat cerita dia menyuruh saya segera kirimkan uang buat urus berkas mutasinya dan Dia bilang akan mutasi langsung ke polres bima kota. Ungkap Korban 

Iya, akhirnya saya percaya karena dia ingin serius dengan saya dan akan menikahi saya. Uang buat ongkos pesawat juga sudah saya kirim dan Adapun catatan yang saya simpan Jumlah uang sebesar 45 juta. 

Baru saya menyadari setelah dia minta lagi uang 30 juta. Kalau memang oknum ini benaran Polisi jangan melakukan hal seperti begini caranya untuk mengatasnamakan dirinya sebagai Anggota Kepolisian yang bertugas di Polda Lampung. 

Adapun Nomor yang digunakan oleh Oknum Anggota Brimob Polda Lampung atas Nama pak Andi Maulana 085768400844. 088268360015. 088269010699 no Gusti dan pak andimaulana sama² pake no ini 085669750574 nomor pak andimaulana atasannya 085783699846 nox pak andimaulana yang suruh kirim uang sebanyak itu. Pungkasnya Korban Penipuan 

Yani, sebagai pihak keluarga korban mengecam tindakan yang dilakukan oleh oknum kepolisian tersebut, bukannya melindungi dan mengayomi malah membuat rusak nama institusi kepolisian Republik Indonesia.

Saya berharap bapak Kapolri dan Kapolda Lampung untuk membina oknum polisi tersebut. Bahwa ini merupakan acuan untuk mencederai nama institusi kepolisian. 

Semoga Kapolda Lampung bertindak tegas terhadap anggotanya seperti oknum polisi tersebut. Pungkasnya (Red/03)


Demi keseimbangan pemberitaan Media ini, saya selaku Pimpinan Redaksi tetap berupaya untuk melakukan konfirmasi dan klarifikasi kepada pihak Kapolda Lampung serta Divisi Humas Mabes Polri. 
Load disqus comments

0 comments