Gencar Buat Posko AMANAH, Warga Sadia Berbondong-bondong


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Ditengah banyaknya Incaran Politik, yang menjadi basis Suara, seringkali setiap Lingkungan pada setiap Kelurahan menjadi Impian dari para Calon saat ini. Berbeda halnya dengan Warga Sadia yang satu ini, mereka Berbondong-bondong untuk membuat Posko Pemenangan AMANAH secara Sukarela. Pembuatan Posko ini murni atas Dukungan dari Partai Politik, sebut saja partai PDI-P yang menjadi Basis bagi Kalangan Gen-z saat ini. Ahad,08 september 2024

Jono Alias Sang Bima dkk, Relawan, Warga Kandang Banteng PDI-P sangat antusisas membuat Posko AMANAH, sebab menurut mereka bahwa Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima untuk Periode sesuai dengan Visi dan Misi yang dapat mengantarkan Kota Bima Yang Baru tentunya.

Selain itu, kami atas Nama Relawan, Warga Kandang Banteng PDI-P lingkungan Sadia siap badan untuk memenangkan Pasangan AMANAH ini. Meskipun di sana sini masih saja saling mengklaim Suara Basis di tempat kami, tetapi kami bisa memastikan atau menegaskan bahwa kami siap Badan Memenangkan Pasangan AMANAH untuk duduk di singgasana Kota Bima.

Kami yakin selama ini, hanya melihat sejauh mana lawan politik ini berbuat, setelah kami pantau, ternyata hanya menancapkan Baliho tanpa melakukan Dialog dengan Konstituennya. Tetapi, sangat beda sekali dengan Pasangan AMANAH ini, selain lakukan Blusukan di berbagai Lingkungan juga yang lebih spektakuler lagi adalah Mau mengajak Masyarakat berdialog dengan Masyarakat.

Hal ini, mencerminkan sikap sama Visi dan Misi Partai kami, yaitu Partai PDI-P yang selalu menggaungkan Keberpihakan pada Wong Cilik, yang selalu mensejahterakan Rakyatnya diatas kepentingan pribadi dan golongan. Ujarnya.

Yang terakhir Kami tegaskan sebagai Partai Koalisi tentunya harus All Out untuk Memenangkan Pasangan AMANAH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini. Dan terbukti sekali saat ini kami terus gencar membuat Posko di Lingkungan Sadia ini, untuk memastikan bahwa Pasangan AMANAH ini layak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima. Tegasnya dengan nada penuh semangat sekali. (MDG024)
Load disqus comments

0 comments