H. Mohammad Ihklas Lepas Jabatan Pj Wali Kota Bima Demi Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kediaman H. Mohammad Rum 24 Jam, terbuka untuk siapa saja yang mau datang berkunjung. Itu mencirikan bahwa sosok mantan Pj Wali Kota Bima adalah pemimpin yang terbuka dan transparan. 

H. Mohammad Rum selama 10 bulan jabat Pj Wali Kota Bima tidak pernah membuat celah dan jarak dengan rakyatnya serta tidak pelit dengan semua urusan yang menyangkut kepentingan publik. 

Sosok H. Mohammad Rum gampang ditemui dan cepat merespon setiap aspirasi disampaikan oleh masyarakat, bisa lewat Via WhatsApp dan seluluer pun tetap beliau respon. 

H. Mohammad Rum sosok pria sederhana, meskipun beliau lahir dari seorang anak mantan Sekda Bima saat itu. 

Pengalaman H. Mohammad Rum birokrasi cukup mentereng, pasalnya ia pernah menduduki sejumlah jabatan penting di lingkup Pemprov Nusa Tenggara Barat. Pengalaman itu sebagai modalnya dengan Umi Innah mengelola pemerintahan Kota Bima Baru 5 hingga 10 tahun kedepan yang lebih baik. 

Konstribusi nyata H. Mohammad Rum terhadap Bima tidak hanya saat menjabat Pj Wali Kota Bima juga saat dia duduki kursi sebagai orang nomor satu di Dinas PUPR. Banyak program dari Dinas PUPR Pemprov NTB di sektor pembangunan infrastruktur dan itulah dinikmati oleh masyarakat khusus di Bima dan Dompu. 

Makanya jangan heran, saat menjabat Pj Wali Kota Bima singkat 10 bulan, H. Mohammad Rum sudah banyak membuat terobosan pembangunan yang luar biasa di Kota Bima. 

Dengan mengusung Tagline "Kota Bima Baru," H. Mohammad Rum- Mutmainnah ingin Kota Bima kedepan yang Bersih, Aman, Religius dan Unggul. 

Opini oleh Bung Dinyan NTB


Load disqus comments

0 comments