H.Mohammad Rum Dan Hj.Mutmainnah Haris Silaturahim Dengan Tim Kelurahan Jatibaru Timur


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Meskipun Jadwal Pelantikan Team Pemenangan di Kelurahan Jatibaru Timur tepatnya pada Hari Ahad, 06 Oktober 2024, namun tak mengurungkan Niat Kedua Paslon AMANAH H. Mohammad Rum Dan Hj. Mutmainnah Haris untuk terus silaturahim dengan Tim Kelurahan Jatibaru Timur pagi ini sekitar 10.00 Wita. 

Aji Rum Bersama Umi Innah memang sudah tidak diragukan masalah Silaturahmi atau Blusukan, tanpa sengaja, tanpa jadwalnya kedua Paslon ini telah menjadi Kebiasaannya untuk mengunjungi Warga sekitar apalagi Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Jatibaru Timur. Kondisi inilah membuat Warga makin dicintai oleh Warga dimanapun mereka berada. 

Aji Rum dan Umi Innah dalam kesempatan itu mengatakan rasa Syukur Alhamdulillah ya allah, serta rasa terima kasih kepada Ketua dan semua Team yang ada di Kelurahan Jatibaru Timur ini, karena telah bersedia menjamu kami berdua dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menjadikan keluarga yang ada di sini adalah Keluarga yang semakin dekat. 

Ya, sebetulnya kami berdua belum dijadwalkan Pengukuhan Team Pemenangan di Kelurahan ini, tetapi hati kami terpanggil untuk mengawalinya dengan bersilaturahmi agar Keluarga dan keakraban dapat terjalin dengan baik dan lebih dekat lagi. Ungkapnya 

Sementara itu, Ejo sapaan karapnya atau Selaku Ketua tim Kelurahan Jatibaru Timur dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kami tidak ragu dengan Visi dan Misinya Aji Rum dan Umi Innah, jangan hiraukan Omongan Orang yang tidak bertanggung jawab seperti Tidak ada Suara atau Suara Basis sebelah. 

Kami berkeyakinan bahwa Kita Semua, Pasangan AMANAH akan Meraih Suara sekitar Kurang lebih 70 %. Ini menunjukkan bahwa warga disini mendambakan Pemimpin Masa Depan yang BARU( Bersih, Aman, Religius, Unggul ) ujarnya singkat. 

Hal senada disampaikan oleh Warga lainnya pada Media ini, mengatakan bahwa kami akan terus Berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai Cita-citanya, dan berusaha keras memperoleh Suara terbanyak di sini. Banyak orang bilang, kalau Lingkungan atau Kelurahan Jatibaru lebih banyak untuk Pasangan Calon lainnya. 

Tetapi, kami pastikan bahwa sebagaimana disebutkan oleh Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Jatibaru Timur diatas sekitar 70%. Doakan perjuangan ini, semoga kita Menang, dan Menang. Ungkapnya.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments