Jaga Kesehatan Koramil 1608-01/Rasanae Jalani RIKKES


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Sebagai upaya dalam menjaga kesehatan agar tetap sehat dan prima personel Koramil 1608-01/Rasanae yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Seninot Sribakti melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Semester Kamis, (12/09/24)

Pemeriksaan kesehatan fisik tersebut dilakukan di Klinik PPK I Kodim 1608/Bima dengan diketuai oleh dr. Miftah Nafi'urizki.

Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto,. S. Kom. M. M melalui Danramil Kapten Inf. Seninot. S mengatakan pemeriksaan kesehatan Anggota secara rutin dilakukan sebagai upaya dalam menjaga agar badan tetap sehat dan prima guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas sehari hari. 

Selain itu pemeriksaan kesehatan yang dilakukan secara berkala ini juga untuk mengetahui kondisi masing - masing anggota dan apabila terdeteksi penyakit maka akan segera dilakukan penanganan atau pengobatan, ungkap Danramil. 

Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan kolesterol, asam urat, diabetes, tensi/tekanan darah, pengukuran tinggi badan dan berat badan. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments