Jangan Anggap Remeh, Warga Nitu Kota Bima Euforia Sambut Pasangan AMANAH


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Jangan Anggap Remeh, Warga Nitu Kota Bima Euforia Sambut Pasangan AMANAH. Walau terbilang Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sangat Kecil, namun tekadnya untuk memenangkan Pasangan AMANAH ini tak akan pernah Surut Mundur kebelakang. Nampak hadir dan turut Mendampingi Ayah dari Calon Wakil Wali Kota KH. Abdurrahim Haris, MA berserta para Pendukung dari Partai Pendukungnya. Senin, 30 September 2024. 

Ini sangat Unik sekali, Kedua pasangan AMANAH ini tidak biasa di berikan Kursi, tetapi kali ini benar-benar berbeda. Mereka berdua di Gotong di atas Panggung. Itu pertanda bahwa Warga Nitu Kota Bima telah menyatakan bahwa Pasangan AMANAH layak di jadikan sebagai Mahkotanya Kota Bima. 

Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Nitu Kota Bima Dahlan dalam kesempatan itu mengatakan bahwa luar biasa sekali pada hari ini, karena kami di datangi oleh Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT bersama Hj. Mutmainnah Haris, S.H. 

Sungguh sangat sederhana, apa yang kami sajikan dalam kesempatan ini, namun kami juga tidak bisa merekayasa Jumlah Pendukung Pasangan AMANAH yang sesungguhnya. Mengapa demikian, karena banyak yang mengatakan Aji Rum dan Umi Innah hanya punya beberapa saja yang memilihnya. 

Tetapi pada hari ini, di depan Majelis ini saya selaku Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Nitu bertekad untuk memenangkan Pasangan AMANAH ini dengan kemenangan yang sempurna. 

Walaupun Jumlah DPT hanya lebih kurang dari 1100 saja, tetapi kami tetap Optimis untuk memenangkan Pasangan AMANAH di Kelurahan Nitu Kota Bima dalam rangka Pilkada Tahun 2024 tepatnya pada Tanggal 27 November 2024. Ungkapnya 

Selanjutnya, kami juga menyampaikan Aspirasi apa yang disampaikan bahwa Partai Nasdem memperoleh Suara Paling banyak yaitu 80%, walaupun Suara tersebut tidak mewakili kami menjadi Anggota DPRD Kota Bima. Tetapi kami siap memenangkan Pasangan AMANAH ini. 

Kami juga telah Mengakui bahwa Aji Rum selama 10 Bulan memimpin, Aji Rum telah berbuat kepada Kelurahan Nitu Kota Bima. Kemudian Terkait Aspirasi Masyarakat yang ada di Nitu Kota Bima yaitu, masih Kurangnya dan atau Krisis Air, dan Pemagaran Kubur. Tuturnya 

Harapannya, jika Aji dan Umi terpilih, maka Mohon diperhatikan dengan baik dan benar. 

Selanjutnya, Team Koalisi Partai Membacakan Surat Keputusan Team Pemenangan di Kelurahan Nitu Kota Bima, yang di Ketuai oleh Dahlan dkk. 

Aji Rum dalam Kesempatan tersebut mengatakan bahwa apa yang di usulkan oleh Duta Nasdem tadi, disetujuinya. Apapun Usulan tersebut, malah kami akan Terus Meningkatkan Sarana dan Prasarana, infrastruktur serta Sosial, Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat yang ada di Sini, bahkan kami bersedia Memberikan Bantuan Tower Jaringan Telkomsel mengingat di Nitu ini, masih belum malsimal Jaringannya. Dan lainnya. Ujarnya 

Di sisi lainnya, Umi Innah lebih tajam ke Persoalan UMKM terutama bagi Para Ibu, seperti Peningkatan Petenun dan diberikan Kain Tenun secara gratis, pemberian Model Pengrajin Tape, dan Meningkatkan Harga Jagung, pemberian Bibit Jagung secara Gratis, dan lainnya. Dengan satu Syarat, Warga di sini Harus tunjukkan Pesonanya pada tanggal 27 November memilih kami dengan Cara mencoblos Nomor 2. Ucapnya.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments