Jurnalis Indonesia Sinergitas Kadiv.Propam Irjend.Pol Abd.Karim.S.I.k,M.Si Wujudkan Commander Wish Menuju Propam Presisi Sebenarnya

 

Bali Indonesia, Media Dinamika Global. Id.- Sabtu, 28/9/2024. Maraknya prilaku oknum polisi hampir 75 persen melanggar hukum,etika,kelalaian,penyalah gunaan wewenang jabatan dll.

Hal ini sangat miris bagi Polri karena akan mengurangi kepercayaan publik masyarakat serta akan menimbulkan Truma respon bagi masyarakat.

Irjend.Pol.Abd.Karim Fast Respon akan hal tersebut,26/9/2024 di dalam Rakor Revisi Propam Polri diauditorium PTIK kepada seluruh Devisi Propam SeIndonesia.

Commander Wish merupakan agenda program kerja sehingga kita bekerja tertata rapi dan dipertanggung jawabkan dengan baik,ujar Karim

Commander Wish :

* Peningkatan Solidaritas Organisasi

Mempastikan Organisasi Polri dari kesatuan tingkat bawah sampai dengan tingkat atas berjalan sesuai dengan mekanisme dari SOP Kepolisian yang berlaku.

* Peningkatan Sinergitas Polri dan Stakeholder.

Jalin Sinergitas dengan satuan TNI dan bangun Komunikasi Kolaborasi dengan instansi terkait.

* Mewujudkan Propam yang Tegas-Humnis-Merakyat.

1.Tegas,Proses yang cepat,Tepat,Transparan dan akuntabel dalam menegakkan pelanggaran disiplin namun tetap kedepankan asas keadilan.

2.Humanis,Dalam memberikan pelayanan kepada anggota dan masyarakat.

3.Merakyat,Jalin komunikasi dan keakraban dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan dimasyarakat serta memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk Bhakti Sosial..

Jurnalis Indonesia beserta ribuan Media Independent mendukung ,apresiasi kinerja Div.Propam Mabes Polri dalam mengawal kinerja Anggota Polri,dalam hal ini mengontrol,evaluasi,menuju Presisi Sebenarnya.( Netti H).

Load disqus comments

0 comments