Kades Risa Serahkan Bantuan 2 Unit Sound System Pada Ketua TPQ.

Kades Risa, Mukhrim H.Ismail saat menyerahkan Bantuan berupa Sound System pada Ketua TPQ Dusun Dorolopi, Ustad Hasanuddin Muhammad, Selasa (1/10) di aula kantor Desa setempat.

Bima.Media Dinamika Global.Id_Kades Risa, Mukhrim H.Ismail, Menyerahkan 2 unit Sound System pada Ketua Tempat Pengajian Qur'an (TPQ) di Dusun Dorolopi dan Dusun Lawontu Desa Risa Kecamatan Woha, pada hari Selasa tanggal (01/10) di aula kantor Desa setempat.

Dalam penyerahan bantuan dua unit sound system   yang diserahkan langsung oleh Kades Risa yang  di dampingi oleh Sekdes Jumrah Ishaka, Spd, dan juga ikut saksikan oleh anggota BPD Desa, Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua TPQ, ustad Hasanudin Muhammad yang ada di Dusun Dorolopi dan ketua TPQ, Ustad Abdul Rafik,Spdi.di Dusun Lawontu.

Kades Risa, Mukhrim H.Ismsil, Menyampaikan, Bantuan itu Untunk mendukung kegiatan kemasyarakatan yang ada di masing-masing Dusun lebih khusus untung mendukung kegiatan pengajian pada Tempat TPQ,  Sehingga dengan adanya alat tersebut dapat memotivasi guru ngaji dan para santri untuk belajar ilmu  Al'Qur'an. 

"Semoga dengan adanya alat Sound System para guru ngaji semakin bersemangat untuk mengajar para santrinya yang ada di masing-masing TPQ". Harapnya.

Ompu Risa, Menegaskan, Sound system itu, selain pemanfaatannya untuk TPQ juga bisa dimanfaatkan oleh kegiatan masyarakat  yang ada di Dusun setempat, sepanjang kegiatan itu bernilai positif. Ujarnya.(Zain)

Load disqus comments

0 comments