Kasat Lantas Polres Lubuk linggau Terima Audensi Dua Ketua Organisasi Profesi Kewartawanan


Lubuklinggau - Media Dinamika Global.id Bertempat di kantor satlantas polres Lubuklinggau, jl.Yos Sudarso No 19, Dempo, kecamatan Lubuk linggau Timur II kota Lubuk linggau provinsi Sumatera Selatan, 

Ketum Forum Wartawan Daerah Indonesia, Herlyansah.H.E dan Ketua Ikatan wartawan Online Indonesia (IWO.I) Lubuk linggau, Drs.Arias Sanani, kunjungi satlantas polres Lubuklinggau, dan di sambut langsung oleh kasat Lantas, AKP.Marjuni.SE,M.Si, di ruang kerjanya.

Audiensi yang berlangsung pada Rabu Pagi, 09 September 2024 sekira pukul 10.00 Wib. Ini merupakan giat silaturahmi dari Pengurus Organisasi Profesi dari Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWD.I) dan Pengurus ikatan wartawan online Indonesia (IWO.I) Kota Lubuklinggau.

 kepada jajaran satlantas polres Lubuklinggau, tujuan kunjungan dari jajaran pengurus dua organisasi profesi ini untuk mempererat jalinan silaturahmi, dan kemitraan yang selama ini terjalin kepada semua jajaran satuan polres Lubuklinggau dengan jurnalis yang bertugas di kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan.


Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Lubuklinggau,AKP. Marjuni.SE.M.Si, mengucapkan terimakasih kepada perwakilan pengurus organisasi profesi dari jajaran pengurus FWD.I dan IWO.I Lubuklinggau yang telah berkunjung kesatlantas polres Lubuklinggau.

Ia mengatakan satlantas polres Lubuklinggau, terbuka untuk teman -Teman wartawan untuk menjalin kemitraan yang baik bersama satlantas Lubuklinggau, dan juga berharap kepada wartawan khusus nya yang bertugas di Lubuklinggau dan daerah tetangga agar bisa bermitra dengan baik sesuai dengan fungsi dan tugasnya, ungkapnya.dan untuk dapat menyajikan informasi yang berimbang dari setiap informasi yang di sampaikan, ungkapnya.

Sementara itu,Ketua Forum Wartawan Daerah Indonesia (FWD.I) Herlyansah.H.E , mengucapkan “Alhamdulillah sampai saat ini kami dari jajaran pengurus forum wartawan daerah Indonesia terus menjalin komunikasi, kerjasama dan hubungan baik dengan jajaran polres Lubuklinggau. 

Tak terkecuali dari jajaran satlantas polres Lubuklinggau yang telah menyambut baik kunjungan dari pengurus forum wartawan daerah dan pengurus dari ikatan wartawan online Indonesia, ungkapnya.

Di tambahkanya pula apa yang di sampaikan, pada saat silaturahmi terkait menjalin kemitraan yang baik dalam penyebaran informasi yang berimbang kami dari jajaran pengurus forum wartawan daerah Indonesia,siap untuk melaksanakan sesuai dengan fungsi dan tugas kami sebagai wartawan, jelas Ketua FWD.I.

Sementara itu, saat diwawancarai awak media ini ketua ikatan wartawan online Indonesia kota Lubuklinggau,Drs. Arias meyampaikan hal yang senada, ia dan jajaran pengurus ikatan wartawan online Indonesia Lubuklinggau siap bersinergi, dengan seluruh jajaran polres Lubuklinggau baik dalam penyebaran informasi yang ada di Lubuklinggau, ungkapnya.

Ditambahkannya, ucapan terimakasih kepada jajaran satlantas polres Lubuklinggau yang telah memberikan masukan dan menyambut baik kedatanganya, Tandasnya.

(Yunt/Tim/Pub)

Load disqus comments

0 comments