Ketua Gerakan Serumpun Muda Institute Medukung Deklarasi IQBAL-DINDA


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Gerakan Serumpun Muda Institute (GSMI) mendukung penuh deklarasi Cagub dan Cawagub NTB (IQBAL-DINDA).

Ketua GSMI, Arkanuddin mengatakan, di lihat dari kecakapan pasangan calon IQBAL-DINDA sangat cocok untuk di dorong. Lalu Muhammad Iqbal adalah mantan ke dubes turki jadi jejaring internasionalnya cukup luas, jika dia menang, dia bisa pakai jejaringnya untuk kebutuhan NTB, Tidak heran dia memakai semboyang NTB makmur Mendunia.

Sementara, Hj. Indah Dhamayanti Putri, nggak kalah menarik dari periode ke periode, dia selalu menang dalam kontestasi politik," jelas Arkanuddin disapa akrab Arka. Sabtu (14/09).

Lanjut Arka, tentunya dia memiliki hitungan yang matang untuk bertarung di NTB, Apa lagi dia memiliki banyak prestasi selama dia memimpin bima mulai dari Penerima anugra ansor aword, penerima tiga kali berturut-turut penghargaan top inovasi pelayanan publik atas inovasi dana insentif desa dari kemenPAN RB-RI, peraih penghargaan sebagai kabupaten paling progresif dalam mendorong pengembangan wisata budaya dan lainya.

"Jadi kami dari Gerakan Serumpun Muda Institute (GSMI) memiliki hitungan yang efektif dan efisien untuk mendorong IQBAL-DINDA ini," tutupnya Ketua GSMI. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments