Ketua KT : Kegiatan Gerak Jalan HUT RI Di Rabadompu Barat, Berlangsung Meriah


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Gerak Jalan ini diikuti oleh Ratusan Peserta Mulai dari Anak-anak, Remaja, Dewasa hingga Tua Renta, dengan pakaian pilihan Masing-masing dan akan memperebutkan Hadiah bagi yang Nomor satu hasil Penilaian dari Team Panitia HUT Kemerdekaan RI ini. Ahad, 08 September 2024

Kemeriahan Kegiatan ini dihadiri langsung Bapak Camat, Lurah dan SKPD yang ada di sekitarnya, terlebih lagi Nampak Ketua Panitia dan seluruh Jajarannya, Ketua Dewan Juri dan Anggota serta para Simpatisan, Penonton yang luar biasa menyambut Kehadiran dari Putra dan Putrinya.
Antusisme Warga dalam Kegiatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 100% lebih Meningkat, sebab ada banyak Peserta yang ikut Lomba Gerak Jalan. Hal ini, mencerminkan tingkat Kesukaan dari Publik terhadap Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia 1945 Tahun ini.
Demikian disampaikan oleh Bang Aron selaku Ketua Karang Taruna Rabadompu Barat pada Media ini.

Dia menambahkan, bahwa selama Kegiatan ini merupakan Kegiatan yang paling akhir untuk Wilayah Kota Bima, mengingat banyak kesibukkan dan alhamdulillah hari ini, kami tengah melakukan Kegiatan tersebut.

Insyaallah, bagi para Pemenang akan di berikan Hadiah mulai dari Tingkat Anak-anak hingga Tingkat Dewasa. Dan hadiahnya nanti akan diserahkan Calon Wakil Walikota Bima Hj. Mutmainnah Haris, SH serta di dampingi oleh Shareholder lainnya. Ungkapnya singkat

Dia juga Mengucapkan terimakasih kepada Warga Masyarakat sekitar, yang telah berpartisipasi aktif dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini, semoga kedepannya jauh lebih baik lagi. Juga kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Camat, Lurah, Panitia hingga Stakeholder lainnya yang sudah hadir memenuhi Undangan kami untuk Menutup kegiatan ini.

Pantauan langsung Media ini, masih berjalan sebagai yang diharapkan, dan Team Panitia sedang melakukan Penilian secara Sportivitas sehingga nilai Independensinya sangat di rasakan oleh Warga lainnya. (MDG024)
Load disqus comments

0 comments