Kopi-Dinda Deklarasi Dukung Iqbal-Dinda Yang Layak Memimpin NTB


Mataram, Media Dinamika Global.Id - Relawan Kita Orang Pilih Iqbal-Dinda (KOPI-Dinda) mendeklarasikan dukungan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) pada Pilgub, 27 November 2024. Deklarasi tersebut bertempat di Kota Mataram. Rabu (11/09).

Direktur Kopi Dinda Al Mukmin Betika mengatakan, melihat dua figur Iqbal-Dinda telah layak memimpin NTB untuk lima tahun ke depan. Untuk itu, ia menginisiasi dukungan terhadap Iqbal-Dinda semata-mata untuk kepentingan masyarakat di Bumi Gora ini.

“Hanya Iqbal dan Dinda lah yang bisa mewakili mimpi-mimpi kita di masa yang akan datang, kita uji pikiran mereka menterjemahkan visi-misi mereka nanti,” ucap Mukmin.

Perlu dipahami bersama, Lanjut Mukmin, Bahwa ide besar Lalu Iqbal dan Umi Dinda merupakan cita-cita dan visi-misi bangkit bersama dan makmur mendunia. Dua figur ini sangat mumpuni, dari beberapa pengalaman. "Iqbal merupakan mantan Dubes, punya pikiran internasional,” kata Mukmin.


Sambung Mukmin, dalam kepemimpinan sebelumnya banyak pekerjaan rumah yang belum dituntaskan oleh rezim sebelumnya.

“Saya sebagai Direktur kopi Dinda tidak melihat problem sebagai subjektif, agar bisa diselesaikan secara bersama Iqbal Dinda,” terangnya.

Untuk itu, bersama dengan kelompok relawan yang tergabung dalam Kopi-Dinda menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon yang berasal dari Lombok Tengah dan Bima itu.

“Kami siap mendukung mensukseskan calon gubernur NTB Iqbal-Dinda di Pilgub 2024 ini," jelasnya.

Diakhir disampaikan Mukmin, Kami yang tergabung dalam kopi Dinda menitipkan harapan dan masa depan NTB dibawah kepemimpinan Iqbal-Dinda, Siap melangkah bersama optimis menyatukan visi misi calon Gubernur dan menyerap aspirasi dan solusi untuk kepentingan masyarakat NTB,” tutupnya. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments