KPU Kabupaten Bima Undi Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati, Paslon Ady-Irfan No.Urut 01 Dan Yandi-Ros No.Urut 02.

Bima. Media Dinamika Global.Id_Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Adakan pengundian nomor urut pada kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Muhammad Putera Feriyandi-Hj.Rostiati dan Adi Mahyudin-dr.Irfan, pada hari senin tanggal (23/9).

Pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan secara terbuka dan melalui live streaming yang dihadiri oleh ke-2 pasangan calon dan unsur pimpinan partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon berlangsung di halaman kantor Kpu Kàbupaten Bima tersebut berjalan dengan aman.

Paslon Ady-Irfa saat mencabut No.Urut Calon dengan mencabut Angka 1.

Rapat pleno terbuka pengundian dan pencabutan nomor urut calon yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bima, Adi Supardin, Spd, tersebut, Pasangan Calon Adi Mahyudin dan dr.Irfan mendapat nomor urut calon 01 yang disambut riak-riak para pendukungnya dengan berkeyakinan bahwa nomor urut 1 adalah nomor kemenangan.

Paslon Yandi-Ros didampingi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima. HJ.Indah Dhamayanti Puri dan Dahlan HM.Nor.

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Yandi-Ros mendapat nomor urut calon 02 yang disambut dengan penuh kegembiraan para keluarga dan pendukungnya dengan yel-yel hidup Yandi-Ros.

Penasehat Barisan BUMI Yandi-Ros, Diah Citra Pravitasi (Dae Dita), Mengaku nomor 2 adalah nomor yang diharapkan dan syukur alhamdulullah mendapat angka nomor 2.

" kami yakin dengan angka nomor 2 akan membawa keberuntungan dan kemenangan. Ujar anggota DPRD terpilih dari partai Golkar ini dengan penuh semangat.(Zain)

Load disqus comments

0 comments