Lagi, AJI RUM Sambangi Kediaman Para Tokoh. Giliran Tokoh Di Lingkungan Samporo Manggemaci


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Lagi, AJI RUM Sambangi Kediaman Para Tokoh. Giliran Tokoh Di Lingkungan Samporo Manggemaci. Kediaman Sirajudin mantan pegawai jasa Raharja Bima di lingkungan Samporo Bedi Kelurahan Manggemaci yang dindatangi Calon Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT. 

Rabu, 11/9/24 Usai Sholat Dzuhur, Aji Rum bersama rombongan bertolak dari kediamannya, langsung tancap gas. Alhasil dari kehadiran Aji Rum disambut hangat dan penuh keakrabatan.

Dikediaman Sirajudin, Paslon yang di beri nama AMANAH mengangkat visi misi Kota Bima BARU ini, meminta doa dan dukungan seluruh warga masyarakat Lingkungan Samporo khususnya dan Kel. Manggemaci pada umumnya. 

Sirajudin atas kehadiran Aji Rum menanggapi positif dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan serta penghormatan yang luar biasa. Bersama seluruh keluarga , tetangga dan  masyarakat di kelurahan Manggemaci akan siap bersama Paslon AMANAH dengan mendukung sekaligus memenangkannya. 

Aji Rum, akan terus bergerylia mendatangi satu persatu semua para tokoh di Kota Bima. Hal ini sangat dalam meningkatkan silaturrahmi dan kekeluargaan, serta dalam rangka harmonisasi. 

Kota Bima BARU hanya bisa di bangun dengan nilai kebersamaan dan kekeluargaan.(***).

Load disqus comments

0 comments