Lapangan Pacuan Kuda Sambinae Menjadi Skala Prioritas Pasangan Nomor 2


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Lapangan Pacuan Kuda Sambinae Menjadi Skala Prioritas Pasangan Nomor 2,sebagaimana disebutkan dalam sebuah kampanye Perdana Dan Pelantikan Team Pemenangan Di Sambinae, Pasangan AMANAH Disambut Meriah. 

Pasangan AMANAH di Sambinae ini Hampir seluruhnya menggunakan Warna Merah dengan Bendera partai PDI-Perjuangan serta di dukung oleh Partai Koalisi lainnya seperti Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, Hanura, Perindo. Pasangan AMANAH diarak mulai masuk Lingkungan Sambinae hingga ke Pentas dimana Team Pemenangan AMANAH di lantik. Rabu, 25 September 2024.

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Team Pemenangan di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima sekaligus Kampanye Perdananya setelah mendapatkan STTP ( Surat Tanda Terima Pemberitahuan) Kampanye tahun 2024, yang dikeluarkan oleh KPU Kota bekerjasama dengan Kepolisian. Ini menunjukkan bahwa Pasangan AMANAH ini, merupakan bagian dari Kompleksitas dalam menjalankan AMANAHnya.

Dengan Kondisi ini, menunjukkan bahwa eksistensi Masyarakat dalam menyambut Pasangan Aji Rum - Umi Innah semakin hari, semakin semarakkan Kota Bima. Di Sambinae ini telah menunjukkan sikap kedewasaan serta cara berpikir kreatif untuk memilih Pemimpin yang BARU ( Bersih, Aman, Religius, dan Unggul ).

Ketua Team Koalisi Partai, Tiswan Suryaningrat, SH dalam sambutannya mengatakan terkait Law Profile dari Kedua Pasangan AMANAH, bahkan memberikan kesempatan pada Sahabat-sahabat Jurkamnya seperti Anggota DPRD Kota Bima yang baru di Lantik yaitu ada dari PDI-Perjuangan, juga ada dari Partai Hanura.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bima dari Partai PDI-Perjuangan Aji Yadin, SH dalam kesempatan itu mengatakan sekaligus Menjelaskan makna yang BARU( Bersih, Aman, Religius dan Unggul), maka Jangan salah pilih Pasangan AMANAH

Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Hanura Bang Amiruddin, SH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Lingkungan Sambinae Kota Bima, dan salah satunya adalah Buah tangan dari Walikota HM. Nur Latif, yaitu Pacuan Kuda yang incamnya sangat besar,

Terlebih lagi, HM. Lutfi, SE telah membangun Masjid Agung Al-Muwahidin dan Pembangunan lainnya. Itu yang pertama

Dan Kedua Aji Rum telah menyelesaikan Masalah Air, Rumah Sakit, bahkan memberikan Sumbangan sebanyak 500 Juta kepada Persatuan Pacuan Kuda di Sambinae saat setiap Ifen, mampu Menghadirkan Anggaran dari Pusat, sebab saya telah melihat langsung Rekam Jejaknya. Jadi, kita tidak boleh Ragu terhadap kedua Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima yang satu ini. Ujarnya dalam Orasi.

Aji Rum dalam kesempatan itu mengatakan bahwa luar biasa sekali antusiasme masyarakat yang ada di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima dalam rangka bagaimana Caranya bisa mendapatkan AMANAH dari Masyarakat yang ada di Wilayah Kota Bima, terutama saya berikan Sumbangan 500 jt kepada Panitia Pacuan Kudanya. Pacuan Kuda merupakan Icon Ekonomi yang, dan HML telah Menghibahkan 5 Ha. Dan akan kami tambahkan 5 ha lagi nanti apabila kami berdua mendapatkan AMANAH dari Masyarakat

Penanganan Banjir akan diselesaikan tidak ada lagi Masyarakat yang tidak nyenyak dalam tidurnya. Dan masih banyak lagi yang lainnya. Ucapnya

Di Sisi lainnya, Umi Innah dalam Sambutannya Mengatakan bahwa sebagai sesama Wanita yang pertama, saya Bangga Memiliki Suami orang Asli Sambinae, Saya Adalah Menantunya HM.Nur Latif yang merupakan Mantan Walikota Bima.

Dan saya bersama Aji Rum, mendapatkan Nomor 2 dan HML nomor 2 dan H. Rum-Innah dapat Nomor Urut 2, jadi Nomor 2 adalah Nomor yang paling Unik tentunya.

Akan memberikan Bantuan UMKM, Bantuan Usaha, Kenaikan Gaji Kader Posyandu, RT/RW, Guru Sekolah/Sukarela, Imam Masjid, Marbot, dan lainnya. Ucapnya.

Pantauan Langsung Media ini, Selain diiringi oleh Ribuan Pendukung Pasangan AMANAH juga di antar dengan lagu Khasnya AMANAH, belum lagi Masyarakat sekitarnya menyambut Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima hingga menyebabkan Macet total kendaraan beroda Empat dan lainnya, alibat Tumpah Ruah Masyarakat yang menjemput Pasangan AMANAH.

Gerumuh Suara bagaikan petir Masyarakat menyambut Pasangan AMANAH yang luar biasa, dan di iringi yel,yel kemenangan Pasangan AMANAH sebagai pertanda bahwa Pasangan AMANAH ini bukan sekedar Dukung dan Doa saja, tetapi juga yang lebih esensi lagi adalah adanya Pernyataan resmi dari Masyarakat. (MDG024)
Load disqus comments

0 comments