Lautan Warga Rabadompu Kota Bima, Sambut Yel,Yel Nomor 2, Pasangan Terbaik


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Lautan Warga Rabadompu Kota Bima, Sambut Yel,Yel Nomor 2, Pasangan Terbaik. Dijemput dengan dengan Obor di iringi lagu Khas AMANAH kemudian Aji Rum berjalan kaki mulai dari Kediamannya, untuk menyapa Warganya yang telah menantinya sejak siang tadi, mengingat Jaraknya Cukup dekat, sehingga Aji Rum memilih Jalan kaki saja. Bukti bahwa beliau sangat peduli dengan Masyarakat nya. Sabtu, 28 September 2024. 

Tak bisa dibayangkan hampir setiap Pelantikan Team Pemenangan di Kelurahan dabln blusukan selalu saja Warga Sangat Antusias menjemput kehadiran Pemimpin Masa Depan Kota Bima. Kali ini sejumlah 15 RT yang berkumpul dalam rangka menyambut Calon Pemimpin Masa Depannya yang lebih baik lagi. 

Dengan Lantunan Ayat Suci Alquran yang Suaranya Sangat Merdu,tanda dimulainya Kegiatan ini lalu kemudian dilanjutkan dengan Doa, semoga Allah SWT mudahkan jalan bagi keduanya untuk membangun Kota Bima yang lebih baik dan lebih sejahtera bagi Masyarakatnya terutama Bagi Warganya yang ada di Rabadompu Barat Kota Bima. 

Pantauan Langsung Media ini nampak hadir Ketua Partai Koalisi Pemenangan, ada Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, PDI-Perjuangan, dan Perindo, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita atau Gender AMANAH yang terbentuk pada Kelurahan Rabadompu Barat. 

Ketua Team Pemenangan di Kelurahan Rabadompu Barat Yan Ustari Udayana mengatakan bahwa dari seluruh Partai Koalisi, masih ada lagi satu Partai yaitu Partai Bulan Bintang yang siap mendukung Pasangan AMANAH ini. Mereka berdua berani melepaskan Jabatannya demi membangun Kota Bima yang lebih baik lagi. 

Banyak hal yang ingin disampaikan, namun sudah banyak juga yang dilakukan sejak menjabat sebagai Pj.Wali Kota Bima selama 10 Bulan, tetapi ada beberapa Jalan Lingkungannya yang harus di Perbaiki dengan baik, apabila Allah SWT mengijabah jadi Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2024-2029.

Dan yang terakhir kami Berharap kepada Warga Masyarakat yang ada di sekitar untuk dan agar Memenangkan Nomor Urut 2, karena Nomor 2 bisa mengakomodir semua kepentingan kita Semuanya. Ungkapnya 

Di sisi lainnya, Ketua Team Koalisi Partai Tiswan Suryaningrat, SH menjelaskan Law Profile dari Kedua Pasangan AMANAH ini, terutama Aji Rum yang merupakan Putra Asli di sini, jadi harus memenangkan Pasangan AMANAH ini, sebab dia tau segala Program apalagi Beliau Arsitekturnya. Tuturnya singkat 

Aji Yadin dari PDI-Perjuangan dalam orasinya mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Pemerintah dibawah kepemimpinan Aji Rum selama 10 Bulan sangatlah besar baik dari segi Pembangunan Sarana dan Prasarana, infrastruktur yang ada maupun dari ketersediaan Anggaran. Ucapnya 

Aswin dari Partai Golkar dalam Orasinya mengajak Masyarakat untuk Memilih Pasangan AMANAH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini, dan jangan lupa memilih Nomor 2 hanya Nomor 2 yang mampu Beramanah. 

Muhammad Rubi, S. Si mengatakan yel, yel Kemenangan Pasangan AMANAH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima, maka dari itu, kami ucapkan Terimakasih atas partisipasi dari Masyarakat. 

Pasangan AMANAH ini merupakan Pasangan yang di pilih oleh Presiden RI Bapak Prabowo Subianto, Partai Gerindra akan memastikan bahwa Pasangan AMANAH ini akan menjadi Pemenangnya. Pasangan AMANAH adalah Pemimpin Masa Depan Kota Bima yang Baru. 

Insyaallah Aji Rum akan membangun Sarana dan Prasarana, infrastruktur yang ada di Kota Bima. Tuturnya. 

Tokoh Masyarakat Rabadompu Barat Ogoh dan Om Nadin secara bergilir memuji Kepemimpinan Aji Rum selama menjabat sebagai Walikota Bima, sebut saja Pemberian Hadiah atau Sumbangan untuk Pacuan Kuda sebanyak Puluhan Juga Rupiah. Bahkan akan membangun Sarana dan Prasarana, Infrastruktur lainnya diantara Pembangunan Drainase, peningkatan jalan dan masih banyak lagi yang lainnya.  Ujarnya 

Di sisi lainnya, Aji Rum Mengukuhkan Tem Pemenangan di Kelurahan Rabadompu Barat dengan Jumlah 1500 Orang  yang diketui oleh Yan Ustari Udayana, dengan Membacakan SK kepada Team Pemenangan di Kelurahan Rabadompu Barat. 

Aji Rum dalam kesempatan itu mengatakan rasa terimakasihnya kepada Sekjen Partai PBB, Partai PPP, Sayab Partai PAN yang telah hadir dalam rangka turut serta memenangkan Pasangan AMANAH ini hingga 80 % kemenangan. 

Selain itu, kami berdua apabila diamanatkan oleh Allah SWT melalui Masyarakat selaku Pemilih, maka kami akan selalu Berbuat baik dan lebih baik lagi. 

Hal senada, disampaikan oleh Umi Innah Mengatakan bahwa sebagai sesama Wanita yang pertama, saya Bangga Memiliki Suami orang Asli Sambinae, Saya Adalah Menantunya HM.Nur Latif yang merupakan Mantan Walikota Bima. 

Dan saya bersama Aji Rum, mendapatkan Nomor 2 dan HML nomor 2 dan H. Rum-Innah dapat Nomor Urut 2, jadi Nomor 2 adalah Nomor yang paling Unik tentunya. 

Akan memberikan Bantuan UMKM, Bantuan Usaha, Kenaikan Gaji Kader Posyandu, RT/RW, Guru Sekolah/Sukarela, Imam Masjid, Marbot, dan Kain Tenun dan Pengrajin Tenun dan lainnya. Ucapnya. 

Umi Innah Lanjutkan bahwa kami berdua telah melepaskan Jabatannya demi membangun Kota Bima yang lebih baik lagi, kami berikan kepada Putra Asli dari Asakota Bang Edy. Artinya bukan hanya sekedar mencari Panggung atau Hiburan tetapi juga kami berdua memiliki Niat untuk membangun Kota Bima yang lebih baik lagi kedepannya. Tuturnya singkat 

Anggota DPRD Kota Bima dari Partai Hanura Bang Amiruddin, SH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Lingkungan Sambinae Kota Bima, dan salah satunya adalah Buah tangan dari Walikota HM. Nur Latif, yaitu Pacuan Kuda yang incamnya sangat besar, 

Terlebih lagi, HM. Lutfi, SE telah membangun Masjid Agung Al-Muwahidin dan Pembangunan lainnya. Itu yang pertama 

Dan Kedua Aji Rum telah menyelesaikan Masalah Air, Rumah Sakit, bahkan memberikan Sumbangan sebanyak 500 Juta kepada Persatuan Pacuan Kuda di Sambinae saat setiap Ifen, mampu Menghadirkan Anggaran dari Pusat, sebab saya telah melihat langsung Rekam Jejaknya. Jadi, kita tidak boleh Ragu terhadap kedua Pasangan Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima yang satu ini. Ujarnya dalam Orasi. 

Pantauan Langsung Media ini, Selain diiringi oleh Ribuan Pendukung Pasangan AMANAH juga di antar dengan lagu Khasnya AMANAH, belum lagi Masyarakat sekitarnya menyambut Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima hingga menyebabkan Macet total kendaraan beroda Empat dan lainnya, alibat Tumpah Ruah Masyarakat yang menjemput Pasangan AMANAH. 

Gerumuh Suara bagaikan petir Masyarakat menyambut Pasangan AMANAH yang luar biasa, dan di iringi yel,yel kemenangan Pasangan AMANAH sebagai pertanda bahwa Pasangan AMANAH ini bukan sekedar Dukung dan Doa saja, tetapi juga yang lebih esensi lagi adalah adanya Pernyataan resmi dari Masyarakat.(MDG024).

Load disqus comments

0 comments