Maman : Partai Bukan Milik Nenek Moyang Ketua Fraksi ABNR


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ Duta partai PAN Muhammad Amirulah, SE yang  dilantik menjadi anggota DPRD provinsi NTB dari Fraksi PAN beberapa menilai Ketua Fraksi ABNR Hasbullah Muis Konco bersikap otoriter.

Kata Muhammad Amirulah, SE sapaan akrabnya Bang Mama, Hal ini bukan tidak mendasar. Pasalnya, ulah Ketua Fraksi ABNR itu menganggap partai ini adalah miliknya sendiri. Hal ini dipicu karena dirinya tidak dihargai saat penentuan anggota Panitia Khusus Tata Terrtib (Pansus Tatib) oleh Fraksi gabungan. 

"Ketua Fraksi ABNR melakukan untuk penentuan anggota pansus yang diutus setiap fraksi itu, tanpa musyawarah dulu anggota fraksi lainnya. Setiap penentuan kebijakan di DPRD ada aturan dan mekanismenya,” ucapnya. Rabu (11/09).

Lanjut Bang Maman, Partai ini bukan milik nenek moyang anda. Jangan seenaknya mengambil kebijakan tanpa melibatkan anggota fraksi. "Ini tidak adil dan otriter dilakukan oleh Ketua Fraksi ini,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima 3 periode itu.

Diakhir disampaikanya, Bang Maman siap oposisi dari setiap keputusan dan kebijakan baik Pimpinan DPRD, fraksi, lebih-lebih eksekutif selama lima tahun ke depan kalau begini modelnya,” tegasnya.

Sementara, Ketua Fraksi ABNR belum bisa dikonfirmasi konfirmasi, hingga berita dipublisikasi. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments