Pasangan AMANAH Gempur Keluarga Besar Di Oi Mbo, Dan Kodo II. Ini Tanggapan Masyarakat !


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pasangan AMANAH Gempur Keluarga Besar Di Oi Mbo, dan Kodo II. Ini Tanggapan Masyarakatnya. Aji Rum tak Bosan-bosannya kembali Mengunjungi Masyarakatnya dengan Salam Menyapa pada semua Orang dan Konstituennya. Hal ini, bukan saja sebagai Cara untuk Menarik Perhatian Masyarakat tetapi Cara ini, sudah menjadi Kebiasaan sejak lama yaitu sebelum menjadi Pejabat Walikota Bima bahkan sehari-hari selalu bermasyarakat tentunya. Senin, 16 September 2024

Setelah  Usai Shalat Subuh, rutinitas Orang yang Memimpin Wali Kota Bima selama 10 Bulan ini, selalu Intens mengunjungi Warganya yang ada di sekitar bahkan di luar sana, sebut saja seperti Oi Mbo dan Kodo II yang menjadi Keluarga Besarnya dan Istrinya. Kegiatan ini, menjadi Contoh bagi Pemimpin yang Peduli terhadap Masyarakat dengan tujuan agar mereka bisa menjadi lebih baik dan lebih sejahtera yaitu dengan mendengarkan aspirasi Masyarakat yang ada di Wilayah Kota Bima.

Lebih esensi lagi adalah adanya Kegiatan Rutinitas Pasangan AMANAH ini, bukan saja sebagai Cara untuk mencari Muka pada Masyarakatnya tetapi Pemimpin yang mau mendengarkan Aspirasi Masyarakat agar mengetahui apa saja Kekurangan dan Kelebihannya, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam hal lainnya.

Kendatipun demikian, Masyarakat Berharap lahirnya Pemimpin yang AMANAH dalam rangka mewujudkan Pembungan Kota Bima yang BARU ( Bersih, Aman, Rahasia, dan Unggul ). Ini Pemimpin yang sangat Esensi, Pemimpin yang yang Peduli pada Rakyatnya juga Pemimpin yang diidamkan semua orang. Kami sangat merindukannya.

Hal ini, disampaikan oleh Masyarakat Oi Mbo yang menyambut Kedatangan Aji Rum di Rumahnya Menyebutkan rasa haru, bahagia dan bangganya atas kehadiran dari Mantan Orang Nomor Satu di Kota Bima, walaupun hanya menjabat sepuluh bulan lamanya. Tetapi dengan Dasar ini, menjadikan Kota Bima yang lebih Kompetitif, lebih unggul dan berdaya saing secara Global.

Terbukti sekali, bahwa Kota Bima mendapatkan Prestasi yang Cukup Luar Biasa seperti Sarana dan Prasarana, infrastruktur yang merata, dan mampu memberikan kontribusi positif terhadap Pembangunan yang ada di Wilayah Kota Bima. Ujarnya
Hal senada disampaikan oleh Warga Kodo II, pada Media ini menjepaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Orang Nomor Satu di Kota Bima ini, adalah sebuah Pemimpin yang mampu Memimpin Kota Bima baik secara Religiusnya maupun Sosial lainnya.

Bicara tentang Aji Rum ini sama halnya dengan Pemimpin H. Muhammad Lutfi, SE saat ia Memimpin Kota Bima. Selama Menjadi Pemimpin ia selalu dekat rakyatnya. Coba lihat Taman Kodo ini, HML yang telah Membangun lalu kemudian HMR yang Memeliharanya.

Jadi, kami harapkan Pemimpin yang seperti ini, pemimpin yang mau mendengarkan Aspirasi Masyarakat juga mau berbagi dengan Masyarakat. Kami masih ingat sekali, dimana HML merencanakan Pembangunan Taman Kodo ini, lalu bekerja sama dengan dengan HMR yang saat itu menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Prov.NTB. Keduanya adalah Asli Kota Bima yang terus berkontribusi untuk Mewujudkan Pembangunan Kota Bima yang Kompetitif. Pungkasnya

Sementara itu, Pasangan AMANAH Aji Rum pada Media ini mengungkapkan Rasa terima kasih kepada Masyarakat selaku konstituen serta Keluarga besar yang ada di Dua Lingkungan yaitu di Lingkungan Oi Mbo dan Lingkungan Kodo II yang telah menyambut Kehadiran kami dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menjadi kebiasaan kami untuk datang ke Wilayah Bima. Ujarnya Singkat.

Pantauan langsung Media ini, sangat nampak antusias Masyarakat dalam rangka menyambut kedatangan Pemimpin Masa Depan Kota Bima yaitu Pasangan AMANAH ini. (MDG024).
Load disqus comments

0 comments