Pasangan AMANAH Semakin Dicintai Rakyatnya, Bukan Omon-omon Saja


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Pasangan AMANAH Calon Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT Bersama Dengan Hj. Mutmainnah Haris, S.H Semakin Dicintai Rakyatnya, Bukan Omon-omon Saja. Terbukti hampir setiap hari Mendapatkan Undangan, baik Sosial Kemasyarakatan hingga Deklarasi Oleh Puluhan Organisasi yang ada di Kota Bima saat ini bahkan Ratusan Relawan yang sudah Menyiapkan diri untuk melakukan Konvoi seperti Group Vespa yang tak lama lagi akan dihelat. Senin, 09 September 2024

Catatan sepekan ini, menujukkan bahwa banyaknya kegiatan Paslon AMANAH yang harus dilakukan atau di ikuti oleh mereka berdua (red). Baik kegiatan Sosial Masyarakat seperti Menghadiri Acara Pernikahan Warga yang menyisir di setiap Kelurahan yang ada di Kota Bima. Dan kegiatan-kegiatan yang lainnya misalnya Mbolo Weki dan lainnya.

Demikian halnya, Kegiatan Deklarasi yang hampir setiap hari untuk stanby atau Menghadirinya, baik dari Kalangan Masyarakat Bawah, Menengah, maupun Strata paling Tinggi. Sebut saja APPSI Dan PEPEHANI Cabang Bima Serta Komunitas Ternak Sapi, kemudian Group Vespa Kota Bima.

Selain itu, Masyarakat dari Berbagai Kelurahan seperti Kelurahan Nae, Nggarolo, Ntobo, Rabangodu Selatan, Rabangodu Utara, Tanjung, dan hampir setiap Lingkungan mendeklarasikan diri mereka untuk memenangkan Pasangan AMANAH ini.

Lebih aneh lagi adalah Warga Masyarakat ini, selain mengundang Paslon AMANAH juga Mendatangi Kediamannya bahkan memberikan Catatan pada setiap Kelurahan yang ada di Kota Bima. Ini berarti Masyarakat benar-benar mencintai Pasangan AMANAH bukan Omon-omon saja.

Kemudian terkait dengan apa saja Kegiatannya Paslon AMANAH dalam sepekan itu ?

Dalam sepekan ini, Paslon AMANAH selalu banyak Kegiatannya mulai dari Silaturahmi dengan Warga yang ada di atas, juga Bersilaturahmi dengan Warga Yang ada Di Lingkungan Bonto Dan Kolo, alhamdulillah dari hasil tersebut Warga Masyarakat Tumpah Ruah Menjemput Pasangan AMANAH sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini yang memiliki Slogan BARU ( Bersih, Aman, Religius, dan Unggul ).

Selain siang hari, malam hari pun di undang untuk Mengikuti Kegiatan Penutupan Topa Lape di Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima. Di Lingkungan Melayu, lagi dan lagi mendapatkan sanjungan dari Warga Masyarakat terutama Panitia Penyelenggara Turnamen tersebut.

Selebihnya, masih banyak kunjungan Paslon AMANAH mulai dari Pagi, Siang, dan Malam hari selalu mendapatkan Undangan Masyarakat dalam setiap Lingkungan Kelurahan yang ada di Kota Bima.

Mari terus Komitmen untuk Memenangkan Pasangan AMANAH menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun ini, kita tidak Boleh Bosan, terus memohon Doa dan Dukungan kepada Masyarakat yang ada di Kota Bima agar memilih Pasangan AMANAH pada Bulan November nanti.

Yang lebih Urgensinya adalah dalam Kegiatan atau Jadwal Paslon AMANAH ini, kadang-kadang tidak sama, kadang Berbenturan, tetapi apapun Namanya Paslon AMANAH tetap Solid Untuk Kota Bima yang BARU.

Belum lagi, Pasangan AMANAH ini, mendapatkan Dukungan yang kuat dari Team Koalisi Partai, Relawan, Simpatisan, hingga Stakeholder lainnya.(MDG024).
Load disqus comments

0 comments