Pasangan Bacabup Qudrotul - Hankam Gelar Kegiatan Konsolidasi Bersama Partai Pengusung PKS.


Tulang Bawang.  Media Dinamika Global.id || Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Tulang Bawang Melakukan Kegiatan Konsolidasi Struktur dan Kader PKS Bersama Bakal Calon Kepala Daerah ( Cakada ) Drs. Qudrotul Ikhwan dan Hi.Hankam Hasan Berlokasi Di Kantor Sekretariat DPD PKS Kecamatan Banjar agung, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (15/092024 ). 

Dalam Sambutannya, Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Tulang Bawang Bapak H.Tri Santoso S. Pd, Sampaikan dalam Kegiatan Konsolidasi Struktur Dan Kader PKS Se-Tulang Bawang hari Ini, Struktur dan Kader PKS siap Memenangkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Qudrotul Hankam Dalam Kontestasi Pilkada Kabupaten Tulang Bawang, Ujar Ketua DPD PKS, Ujar Tri Santoso. 

Struktur Dan Kader PKS Siap Memanaskan Mesin Partai Baik Tingkat DPD maupun DPC maupun Ranting untuk Terus Bergerak Mensosialisasikan dan Memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Qudrotul Hankam Kepada Masyarakatnya, Tri Santoso Ketua DPD PKS Menambahkan. 

Tak Lupa saya Perkenalkan Kepada Bakal Calon Bupati Dan Wakil, Baik 15 Pengurus DPC , Pengurus ranting dan Kader PKS Di Setiap Pelosok kampung, Agar Mesin Partai Bisa Berjalan Optimal., Tutup Ketua DPD PKS Tri Santoso. 


Dalam Sambutannya, Bakal Calon Bupati Drs. Qudrotul Ikhwan Sampaikan, Terimaksih Kepada Seluruh Struktur Pengurus DPD, DPC dan Ranting atas Kegiatannya Konsolidasi Hari ini Yang Di Laksamana Oleh Partai PKS Sebagai Partai Pengusung, Ungkap Qudrotul Ikhwan. 

Semoga Kegiatan Konsolidasi Ini Dapat Menyatukan Persepsi Perjuangan Untuk Memenangkan Pasangan Qudrotul Hankam Dalam Pilkada Tulang Bawang, Tutup Qudrotul Bakal Calon Bupati Tulang Bawang. 

Bakal Calon Wakil Bupati Tulang Bawang, Hi. Hankam Hasan menambahkan, Saya Banyak Mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus DPD PKS, DPC maupun Ranting Yang Hadir Pada Kesempatan Hari Ini Dalam Kegiatan Konsolidasi Pengurus PKS bersama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Qudrotul Hankam, Tutup Hi. Hankam. 
( Fs/Red )
Load disqus comments

0 comments