Pemdes Jia Bersama KKN STKIP Taman Siswa Bima Gelar Acara Penutupan dan Pembagian Hadiah Lomba HUT RI KE-79


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Selasa.10 September 2024 Pemerintah Desa Jia Kecamatan Sape Kabupaten Bima bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STKIP PPL Taman Siswa Bima Menggelar Acara Penutupan sekaligus Pengumuman dan pembagian hadiah bagi setiap mata lomba yang telah dilombakan dalam Rangka menyemarakan dan memeriahkan HUT RI KE-79 Tahun 2024 dengan Tema Nasional Nusantara Baru Indonesia Maju.

Pantauan awak media acara berlangsung mulai pukul 18:30 Wita (Ba,da Isya) yang berlokasi di balai pertemuan Desa Jia yang dihadiri oleh Kepala Desa, Sekdes,Ketua BPD dan segenap BPD,PKK,Kader Posyandu,LPMdesa, Karang Taruna,Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita,Pemuda dan Seluruh Mahasiswa (i) KKN STKIP Taman Siswa Bima.

Adapun jenis mata lomba yang telah dilombakan pada beberapa hari yang lalu antara lain :

- Lomba Penataan Lingkungan 

- Lomba Balap Karung

- Lomba Tarik Tambang

- Lomba Tangkap Bebek



Kepala Desa Jia (Sukri H.Mansyur) Dalam Sambutan nya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada anak-anak Mahasiswa (i) KKN STKIP PPL Taman Siswa Bima yang telah melaksanakan KKN DI Desa Jia dengan membawa beberapa Program Kerja yang bermanfaat untuk masyarakat terutama Kegiatan kegiatan Semarak HUT RI KE-79.

Kepala Desa juga merasa bangga dan sangat mengapresiasi kepada seluruh warga Desa Jia yang sudah mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa dan Panitia Lomba sehingga kegiatan Semarak HUT RI KE-79 TAHUN 2024 ini berlangsung dengan lancar, tertib dan sukses hingga pada malam penutupan sekaligus pemberian hadiah bagi juara juara lomba.

Pihak mahasiswa KKN STKIP Bima juga menyampaikan ucapan selamat yang sebesar-besarnya kepada para pemenang yang sudah berjuang keras diberbagai lomba.

Kegiatan Berlangsung dengan lancar dan sukses yang dilanjutkan dengan Foto Bersama.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments