Penyerahan Bantuan Atas Nama Apdesi Kabupaten Tanggamus kepada Korban Kebakaran Di Pekon Sinar Banten


Tanggamus - Media Dinamika Global.id Atas namakan  seluruh kepala pekon setanggamus / Apdesi kabupaten menyerahkan bantuan sebagai bentuk tali asih kepada korban kebakaran yang ada di pekon sinar Banten kecamatan talang Padang Yang di wakili oleh beberapa kepala pekon talang Padang .

Hal itu di sampaikan kepada awak media yang di wakili oleh kepala pekon suka bandung sampot dianto .

Bahwa hari ini seluruh kepala pekon atau Apdesi kabupaten Tanggamus memberikan bantuan terhadap Udin warga sinar Banten yang terkena musibah kebakaran , yang di wakili oleh kepala pekon suka bandung samput dianto.

Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga bapak udin dan bisa bermanfaat untuk keperluan keluarga bapak udin, ujarnya 

Dengan rasa haru udin mengucapkan trimah kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh seluruh kepala pekon Tanggamus atau Apdesi kabupaten . 

Dalam penyerahan tersebut di yang hadiri oleh beberapa perwakilan kepala pekon ataupun penyerahan secara simbolis yang di dampingi langsung oleh kepala pekon sinar Banten dan juga Udin warga yang terkena musibah kebakaran serta sesepuh masyarakat sinar Banten . (Yunt)

Load disqus comments

0 comments