Persiapan MotoGP, Pj Gubernur NTB: Bugar, Sepedaan Kelilingi Sirkuit Mandalika


Lombok Tengah-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Menjelang perhelatan MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika, Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hassanudin bersama Forkopimda, Kepala OPD lingkup Provinsi NTB bersepeda mengelilingi Sirkuit Mandalika. Kegiatan itu dilakukan untuk mengecek kesiapan infrastruktur, sekaligus menjaga kebugaran tubuh. 

Setelah sepedaan bareng, Pj Gubernur menyampaikan rasa antusiasme dan semangatnya mengelilingi Sirkuit Mandalika serta memastikan infrastruktur siap menyambut ajang MotoGP 2024.

“Infrastruktur siap menyambut MotoGP 2024, semakin menambah semangat dan kebugaran kita,“ ujar Pj Gubernur usai bersepeda di Sirkuit Mandalika, Jum'at (6/9/2024).

Dirinya menekankan pula pentingnya menjaga kesehatan, terutama menjelang kegiatan besar seperti MotoGP membutuhkan stamina dan kesiapan fisik yang baik dari semua pihak yang terlibat. 

"Persiapan fisik juga tak kalah penting, tetap jaga kesehatan dan jangan lupa bahagia,” tandasnya.

Kegiatan goes to MotoGP menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan pemerintah NTB dan ITDC. Selain bersepeda, peserta menyempatkan diri untuk menikmati keindahan kawasan Mandalika yang menjadi destinasi wisata unggulan NTB. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments