Pilkada NTB, Iqbal-Dinda Dapat No.Urut 03

 

Mataram. Media Dinamika Global.Id_KPU Provinsi NTB menggelar acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Senin, 23 September 2024 malam.  Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Dhamayanti Putri mendapat nomor urut 3.

Dalam penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Lalu Muhamad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri meraih nomor 3. Kemudian, Zulkieflimansyah dan Suhaili Fadil Thohir meraih nomor urut 2. Serta, Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin meraih nomor urut 1.

Zul-Uhel menjadi paslon pertama yang tiba di kantor KPU NTB. Kemudian, Rohmi-Firin di posisi kedua. Serta, Iqbal-Dinda menjadi paslon yang terakhir tiba.

Ketua KPU NTB, M. Khuwailid mengatakan, proses pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berjalan lancar.

Ia mengharapkan agar proses demokrasi di wilayah NTB berjalan dengan baik. Serta, proses pemilihan calon kepala daerah menjadi makin baik ke depannya. Sehingga, seluruh masyarakat NTB mendapatkan pemimpin yang benar-benar berasal dari hati nurani dan kehendak pemilih.

Menanti kehadiran paslon, KPU NTB menampilkan pertunjukan musik yang menyanyikan dan memainkan lagu-lagu populer. Hal ini sontak membuat suasana acara pengundian dan penetapan nomor urut paslon gubernur dan wakil gubernur tidaklah terlalu tegang.

Dalam acara ini, turut hadir Pj. Gubernur NTB, Hassanudin dengan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah. Selain itu, hadir pula perwakilan dari pihak kepolisian dan TNI. (Red)

Load disqus comments

0 comments