Ratusan Team Amanah Ule Di Lantik, Bukti Kuat Rakyat Ingin Walikota Baru


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Muhammad Rum, MT dan Hj. Mutmainah Haris, SH (Amanah) mendapat tempat dihati rakyat kota bima.

Terbukti ratusan orang Tim pemenangan tingkat Kelurahan Ule menghadiri acara pelantikan Tim pemenangan Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Rabu Malam 11 September 2024.

Kehadiran pasangan Amanah disambut meriah dan warga tumpah Ruah berebut foto bersama pasangan Amanah.

Terlihat dilokasi warga Kelurahan Ule sangat mencintai pasangan Amanah terutama kaum Ibu-Ibu hadir untuk memberikan dukungan kepada Rum - Innah.

Warga yang dikonfirmasi media Online Bimantika saat kegiatan berlangsung menyebut Pasangan Amanah akan menang di Kelurahan Ule.

"Aji Rum dan Umi Inah Insya Allah menang di Kelurahan Ule ini" ujar Yadin salah satu warga kelurahan Ule.     

Di Momentum pelantikan dan pengukuhan Tim Kelurahan Ule, Ketua tim Koalisi Amanah, Tiswan Suryaningrat, SH menyampaikan profile singkat Aji Rum dan Umi Innah.

"Aji Rum pengalaman bidang pemerintahan dan Umi Innah keterwakilan perempuan di kertas suara" ujar Tiswan.

Dihadapan ratusan tim yang dilantik diantaranya   tokoh Agama, Tokoh masyarakat,  tokoh Wanita yang hadir, Tiswan memohon untuk siap memenangkan Aji Rum dan Umi Innah.

Usai pelantikan, 300 orang tim Diharapkan bisa mencari dukungan sebanyak-banyaknya. 

Bakal calon Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT menyampaikan agar tim yang sudah dibentuk dapat bekerja maksimal memenangkan Pasangan Amanah.

Ratusan tim yang dilantik langsung oleh Aji Rum dan Umi Innah siap mendedikasikan dirinya untuk memenagkan Aji Rum dan Umi Innah. (***)

Load disqus comments

0 comments