Tumpah Ruah Warga Saksikan Tim AMANAH Rontu Dilantik, Dae Pawan Tampil Prima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-  Ratusan warga Kelutahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima Hari ini Kamis 12 September 2024 menyambut Kedatangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Ir. H. Muhammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH).

Kedatangan Bapaslon AMANAH yang melakukan pengukuhan Tim Pemenangan Tingkat  Kelurahan Rontu tersebut dihadiri oleh Ketua DPD ll Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S. Adm atau Biasa disapa Dae Pawan.k

Kehadiran Dae Pawan yang juga saat ini sebagai Ketua DPRD Kota Bima menjadi jawaban atas teka teki selama ini yang banyak pihak berspekulasi bahwa Dae Pawan tidak mendukung Pasangan AMANAH.

Dae Pawan tegaskan bahwa selaku Ketua DPD ll Golkar Kota Bima siap lahir batin memenangkan Amanah dengan Partai Koalisi Lainnya Seperti Gerindra, Nasdem, Hanura, PDIP dan Perindo.

Kehadiran Dae Pawan sontak membuat ribuan massa  meneriakkan yel-yel hidup Dae Pawan Hidup Golkat dan menang untuk Aji Rum-Umi Inah.

Tiba dilokasi pengukuhan, Dae Pawan langsung diberikan posisi pidato pembukaan pengukuhan tim pemenangan Aji Rum-Umi Inah.

Dihadapan ratusan Massa Dae Pawan tegaskan, bahwa dirinya sudah kembali untuk memenangkan Amanah.

"Dae Pawan kemarin tidak pernah kemana-mana, Aji Rum-Umi Inah tetap dihati bersama Partai Golkar" ujar Dae Pawan.

Lanjut Dae Pawan bahwa Golkar Tetap didada Aji Rum-Umi Inah dan Golkar akan siap habis-habisan untuk kemenangan Aji Rum-Umi Inah di pilkada Kota Bima 2024.

"Golkar sudah kembali, tenang Golkar sudah kembali, kalau Golkar akan maju dan berjuang dan menang di pilkada Kota Bima," pungkas Dae Pawan.

Tegas juga Dae Pawan sampaikan, Kami tak akan gentar memperjuangkan kemenangan Aji Rum-Umi Inah, Golkar Telah Kembali dan kalau Golkar sudah bermain di pilkada tidak akan setengah-setengah.

Dae Pawan mengajak seluruh masyarakat Rontu untuk menyatukan diri berjuang bersama memenangkan pasangan AMANAH.

Apalagi, Calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainah adalah menantu dari Bapak Pembangunan Kota Bima, Almarhum Wali Kota Bima, Dua Periode  HM Nur Latif.

"Calon wakil saat ini Hajjah Mutmainnah berdarah Rontu dan menantu almarhum Nur Latif Walikota Bima Dua Periode, maka Rontu wajib menangkan Amanah" tegas Dae Pawan.

Di momentum itu, Bakal Calon Walikota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT mengajak seluruh TIM pemenangan yang dikukuhkan malam ini bisa terus berjuang pendekatan dengan masyarakat untuk memenangkan paslon AMANAH.

"Satukan Visi untuk berjuang bersama menuju kemenangan untuk membawa Kota Bima lebih baik kedepannya, tak lupa pada seluruh tim dan ratusan pendukungnya" ajak HM Rum. 

Sementara bakal calon Wakil Wali Kota Bima, Hj Mutmainnah juga meminta seluruh tim dan pendukung terus bekerja mendulang suara untuk kemenangan Amanah di pilkada 27 Nopember nantinya.

Umi Inah sapaan akrabnya, sampaikan beberapa poin Visi Misi, diantaranya, menaikan insentif guru ngaji, Marbot dan imam masjid, menaikan insentif kader posyandu dan ada beasiswa bagi siswa berprestasi dan khusus anak yang Hafiz Al’Quran di Kelurahan Rontu.(***//)

Load disqus comments

0 comments