Ratusan Warga Mande Dikukuhkan Jadi Tim Amanah Tingkat Kelurahan, Warga Membludak


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.- Hari ini Kamis 12 September 2024, Ribuan Warga Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima saksikan pengukuhan Tim Bakal Pasangan Calon (Bapaslon)  Walikota dan Wakil Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH (AMANAH) Kelurahan Mande.

Tim Amanah Kelurahan Mande dilantik secara langsung oleh Aji Rum dan Umi Innah yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan 90 porsen Tokoh Perempuan. 

Kehadiran Aji Rum dan Umi Innah disambut Yel-yel Amanah Menang Bersatu Berjuang dan Menang. 

Liputan Langsung media ini menunjukkan antusias warga masyarakat Mande dalam menyambut kedatangan Aji Rum dan Umi Innah. 

"Kami sambut Aji Rum dan Umi Innah karena akan melanjutkan Program Aji Nur Latif dan Aji Lutfi" ujar salah satu ibu muda di dalam tempat pertemuan.  

Rombongan Aji Rum dan Umi Innah tiba di lokasi pengukuhan Tim di Mande Dua  didampingi oleh sejumlah partai Koalisi Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, PDIP dan Perindo.

Kehadiran pasangan Amanah disambut antusias oleh warga Mande mulai dari cabang SMK 2 Kota Bima jalan kaki sampai lokasi acara di Mande II.

Warga membludak penuhi jalan sepanjang Mande membuat jalan lintas tersebut macet total.

Sampai lokasi pasangan sudah ditunggu-tunggu warga Mande yang dari tadi sudah tidak sabar menanti figur Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mereka cintai.

Ketua pemenangan Kelurahan Mande Fadli mengajak seluruh warga untuk mendo'akan semoga pasangan Amanah bisa menang di Pilkada Kota Bima.

Terimakasih sudah datang bersilaturahmi di Kelurahan Mande, selama ini kami hanya dijanjikan. Besar harapan kami agar diprioritaskan lapangan kami. Olahraga yang membawa Kota Bima khusu Mande 2 tetap juara 1 lomba voli ball.

DPT kami 2031 orang, laki 991 dan gender 1291 orang, kami berkomitmen di Kelurahan Mande, kami tugaskan seluruh tim dari RT 01 sampai RT 12 kami ingin 80 persen memenangkan AMANAH di Kelurahan Mande 

Satu RT kami targetkan 40 Kepala Keluarga dan kami inginkan 1281 memilih AMANAH namun kami bisa menangkan Paslon pilihan kami.

"Kami berkomitmen mulai tingkat RT dan jajaran 80 persen akan memenangkan pasangan Amanah di Kelurahan Mande. 

Ketua TIM Koalisi, Tiswan Suryaningrat, SH dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa calon wali kota bima adalah anak dari mantan sekda yang merupakan birokrasi dan calon kita adalah birokrat unggul.

"Aji Rum anak Mantan Sekda Bima H. Mas'ud Zakaria, bukan Calon Impor dari luar Daerah" tegas Tiswan.

Lanjutnya Umi Inah adalah politisi muda dan rugi perempuan tak memilihnya, sesama kaum hawa. Anak dari Tuan Guru KH H Abdurrahim Haris dan Hj Sundari seorang pengusaha sukses di Kota Bima 


"Ini pasangan komplit dan siap membawa kemajuan bagi kita semua di Kota Bima" Ujar Tiswan Disambutan yel-yel sanggup memenangkan paslon AMANAH di Kelurahan Mande.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan ratusan tim pemenang yang siap tarung memenangkan Aji Rum-Umi Inah.(Red).

Load disqus comments

0 comments