Ribuan Warga dan Laskar Pattimura Sape Tumpah Ruah Menyambut Ady Mahyudi Calon Bupati Bima Nomor Urut.1

Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id (Sabtu.28 September 2024) Calon Bupati Bima Nomor urut 1 (Ady Mahyudi) saat melakukan Silaturahmi dan kunjungan di Kecamatan Sape sesuai dengan agenda yaitu mulai 28-29 September 2024 hari ini disambut meriah oleh ribuan pendukung dan simpatisannya mulai dari Desa Ujung Barat Kecamatan Sape yaitu Desa Sari kemudian lanjut menuju Desa Tanah Putih,Desa Boke,Desa Jia, Desa Parangina,Desa Rai Oi,Desa Na,e,Desa Rasabou dan Desa Oi Maci.



Nampak terlihat iring-iringan Mobil dan Pemotor Menjemput langsung dan meramaikan Saat Kunjungan Silaturahmi Ady Mahyudi Di Kecamatan Sape untuk hari pertama dan Besok untuk hari keduanya informasi yang kami peroleh bahwa akan dilakukan kunjungan di Desa - Desa Wilayah Sape Utara.

Masyarakat Kecamatan Sape tumpah ruah menyambut dengan penuh semangat dan gembira Pasangan Bupati Bima Nomor urut 1 tersebut walaupun  hanya bisa dihadiri oleh Calon Bupati Bima Bapak "Ady Mahyudi saja karena Bapak Dokter Irfan ada kunjungan di Wilayah Kecamatan yang lain.



Ribuan Masyarakat dari berbagai kalangan mengiringi titik-titik lokasi saat Abah Ady Melakukan Kunjungan, Tak hanya itu disepanjang jalan, warga 'tumpah ruah', berdiri dipinggir jalan memeriahkan iring-iringan dan bersalaman dengan Abah Ady Mahyudi Sosok yang dikenal Santun,murah senyum dan sangat bersahabat kepada setiap kalangan masyarakat.

Ratusan masyarakat rela berpanas-panasan menunggu dan menyambut kunjungan Abah Adi saat keluar masuk Gang-gang Desa Bahkan pantau kami awak Media Masyarakat banyak yang merasa Sedih dan meneteskan air mata nya sambil berdoa,a semoga Pada Periode ini Pasangan Ady Irfan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor urut 1 mendapat ijin dari Allah SWT untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima dengan Visi Misinya Mewujudkan Bima Yang Bermartabat.

"Saya bersama yang lain sudah menunggu dari tadi pagi kadatangan Abah Ady, ratusan warga disini rela berpanas-panasan asalkan bisa berjumpa dan berjabat tangan" Ungkap Seorang Ibu Warga Desa Parangina.


Pantauan kami juga dilokasi ratusan Pemuda atas Nama Laskar Pattimura Siap dan Solid Memenangkan Pasangan Ady Irfan Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Nomor urut 1.

Dan juga Disetiap Gang dan Lorong tampak masyarakat berdesak-desakan untuk bersalaman dan berswafoto baik dengan Abah Ady yang merupakan Calon Bupati Bima pilihan Mereka.

Kunjungan dan Silaturahmi Abah Ady Mahyudi Calon Bupati Bima di Kecamatan Sape hari ini Berlangsung dengan lancar tertib dan Sukses.(Arif Sape/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments