Sambut HUT TNI Ke-79 Koramil 1608-01/Rasanae Laksanakan Kegiatan Karya Bhakti.


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Anggota Koramil 1608-01/Rasanae melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti dalam rangka Dirgahayu TNI Ke-79 di Masjid Al Muhajirin RT 003 RW 001 Kel. Monggonao, Kec. Mpunda, Kota Bima. Sabtu, (28/09/24).

Dalam kegiatan ini, hadir pula Camat Mpunda Ir. Ma'aruf, Danramil 1608-01/Rasanae Kapten Inf. Seninot.S, Pasi Ter Dim 1608/Bima Lettu Inf. Mustamin Hidayat, S.Sos, Lurah Monggonao Budi Anshori, S.Sos beserta staf, Danpos Mpunda Peltu Imran, dan Danpos Raba Peltu Safruddin. Selain itu, juga turut hadir beberapa personil TNI, Polri, masyarakat, ASN, dan LSM dengan jumlah yang cukup banyak.

Dalam sambutannya, Danramil 1608-01/Rasanae menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan Karya Bakti menyambut Dirgahayu TNI ke 79 2024, termasuk Camat, Lurah, Tokoh, Ketua RT 003. Ia juga menyampaikan salam ta'zim dari Komandan Kodim 1608/Bima sekaligus mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat.

Camat Mpunda pun turut memberikan sambutan dalam acara itu dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya Kodim 1608/Bima, yang telah memilih Masjid Al Muhajirin sebagai tempat Karya Bakti. Ia juga menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI Ke-79 dan mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kota Bima, mengingat tahun ini merupakan tahun politik.


Dalam acara Karya Bhakti, beberapa anggota Koramil 1608-01/Rasanae ikut terlibat. Adapun jumlahnya mencapai 50 orang, dan juga turut serta personil Polri sebanyak 5 orang, masyarakat sebanyak 50 orang, ASN sebanyak 5 orang, dan LSM sebanyak 2 orang. Dalam kegiatan ini, mereka bersama-sama membersihkan dan merenovasi Masjid Al Muhajirin agar menjadi lebih baik dan nyaman untuk digunakan. 

Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjalin hubungan yang mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments