Satu Unit Rumah Panggung Milik Warga Penaraga Dilahap Si Jago Merah Hingga Rata Dengan Tanah.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Keganasan Si Jago Merah, kembali menghanguskan satu unit rumah Panggung milik Warga Kelurahan Penaraga Kota Bima yang bernama Syafrudin (54), tepatnya di Rt. 06 Rw. 01 Kelurahan Penaraga Jum'at (06/09/24).

Kejadian sekitar Pukul 08.35 wita, disaat sang pemilik rumah atau Syafrudin bersama istrinya tidak berada dirumah, karena api yang sudah begitu menjalar, wargapun tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada dalam rumah tersebut.

Menurut keterangan Nurmaini (53) istri korban mengatakan, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, sedangkan suaminya Syafrudin (54) sedang mengajar disalah satu sekolah yang tidak jauh dari rumanhya, sementara istrinya berada di Kios sekitar rumahnya untuk berbelanja. tiba-tiba pas dirinya pulang dikejutkan dengan api yang sudah menjalar dan membakar rumah dan seisinya.


Untung saja kebakaran tidak begitu menjalar kerumah warga lainnya, karena 2 unit mobil tim pemadam kebakaran dan dua mobil suplai datang kelokasi kejadian dan melakukan pemadaman.

Sesaat setelah kejadian, api berhasil dipadamkan, hanya saja kerugian berupa uang yang disimpannya bernilai 20 juta lebih, padi dan barang-barang berharga lainnya ikut hangus terbakar, sehingga diperkirakan kerugian mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

 Sejauh berita ini diturunkan, belum tau pasti penyebab kebakaran tersebut, namun diperkirakan kebakaran terjadi akibat adanya arus pendek listrik. (MDG 023)

Load disqus comments

0 comments